Zayn Malik Akhirnya Rilis Lagu Baru, Pillowtalk


Share Button

zayn

Keluar dari vocal group yang ngebesarin namanya ternyata bukan halangan bagi Zayn Malik untuk terus berkarya. Setelah penantian lumayan lama, Zayn akhirnya rilis lagu baru berjudul Pillowtalk. Kayak gimana sih lagu Zayn setelah memilih untuk bersolo karir?

Hari ini, Jumat 29 Januari, nama Zayn Malik dan lagu barunya, Pillowtalk benar-benar jadi obrolan para netizen. Hari ini, Pillowtalk, salah satu single terbaru Zayn bisa menyapa para fansnya.

Banyak hal menarik yang diangkat dari lagu ini. Salah satunya adalah kemesraan Zayn Malik sama pacar barunya, Gigi Hadid. Gigi jadi salah satu model dalam MV “Pillowtalk”. Dalam video tersebut, beberapa kali, Zayn nunjukin kemesraannya bareng cewek satu ini.

pillowtalk

Baca: Lo Pasti Punya Pengalaman Kayak Gini, Saat Lagi Kehabisan Uang

Pillowtalk jadi salah satu single dalam album perdana Zayn Malik berjudul Mind of Mine. Zayn semangat banget ngerjain album perdananya ini. Doi nulis 46 lagu tapi hanya kepake 15-18 lagu aja.

Semangat Zayn nyambut album perdananya ini juga disambut doi dengan tato baru dengan tulisan Mind of Mine. Tato tersebut doi letakkan di bagian kaki dan lengan.

“Saya baru membuat tato di kaki dan lengan. Saya membuat dua-duanya di waktu yang bersamaan,” ucap Zayn.

Pillowtalk nyapa para fans dengan nuansa lagu yang cenderung slow. Nonton video single Zayn ini, lo pasti dibikin ngiri sama kemesraan Zayn dan Gigi.

Share Button


Comments


Leave a Comment