Yuk, Bikin Si Cuek Jadi Romantis!


Share Button

emhrwk

Madam gue kan punya cowok, dulu pas gue cuek alias belum jadian dia perhatian banget tapi pas udah 4 bulan terakhir jadian dia yang cuek, trus gue harus gimana?

Ika Putri via Ouch@mycakrawala.com

Halo Ika, duh ada yang dicuekin pacar nih ya? Lo bisa bilang dia cuek gara-gara apa dulu nih Sob. Siapa tau dia emang pas lagi sibuk aja. For your info ya Sob, cowok jelas akan perhatian sama cewek yang lagi dia PDKT-in. Kenapa, ya jelas dia juga mau cari perhatian si cewek. Sama halnya kalau lo mau dapet nilai bagus di pelajaran Matematika, lo pasti bakal serius banget kan merhatiin tuh pelajaran hehehe.

Baca : Diperhatiin Pas PDKT Doang, Sedihnya!

Oke, dari pada lo kelamaan galau karena dicuekin, kenapa lo ga bikin aja tuh si cowok cuek jadi romantis. Nih cek jurus bikin si cuek jadi romantis.

Tunjukin kasih sayang lo

Dia boleh cuek banget sama lo, tapi kalau lo mau hubungan lo tetep langgeng sama dia, lo kudu tunjukin rasa sayang lo ke dia. Lo bisa mulai dengan care sama kegiatan dia, dukung apa aja kesibukannya. Tapi juga jangan berlebihan ya, takutnya malah terkesan mengekang nantinya. Dengan nunjukin kasih sayang lo ke dia, hubungan kalian berdua bakal jadi terasa romantis lho.

Berikan pujian

Sebagai pacar, jangan pelit pujian ya Sob. Kasih pujian untuk hal-hal kecil sekalipun yang dia lakuin. Berterima kasih karena dia selalu bisa nemenin lo pulang dari sekolah, atau pas dia ngasih lo hadiah. Cowok yang merasa dihargai bakal lebih bahagia dan cowok yang bahagia biasanya lebih mudah melakukan hal-hal romantis.

Baca : Tips Ngadepin Cowok Cuek dan Pendiam

Terima dia apa adanya

Kalau lo udah ngelakuin dua hal di atas tapi dia tetep cuek, jangan pernah salahin dia ya Sob. Lo harus bisa nerima kalau emang sifat cuek cowok lo udah gabisa dirubah lagi. Ada kemungkinan sebenernya si cowok cuek ngelakuin hal romantis cuma mungkin lo ga ngerasa itu romantis. So, tetep hargai usahanya ya Sob.

Gimana Sob, ga usah pusing-pusing ya ngadepin cowok cuek. Sikapnya boleh cuek tapi di hatinya kan masih ada lo, hehehe. Sekian dulu dari Madam, semoga lo ga galau lagi ya.

Share Button


Comments


Leave a Comment