Yollanda Olva Titania Dutch dari SMAN 66 Jakarta


Share Button

yola

Siapa yang ga pengin kenalan sama cewek kece yang satu ini? Yollanda Olva Titania, cewek kelahiran Bandung ini adalah Duta OUCH! dari SMAN 66 Jakarta Sob. Penasaran, kenapa doi bisa OUCH! pilih jadi Dutch? Kepoin di sini yuk.

Cewek kece ini bisa dibilang eksisnya diatas rata-rata Sob. Doi aktif banget di sekolah, Yollanda adalah salah satu anggota OSIS di SMAN 66 Jakarta. Urusan keuangan, serahin aja ke dia. Kenapa? Soalnya saat ini Yollanda menjabat sebagai Bendahara OSIS. Ga itu aja, doi juga dipercaya sebagai bendahara di kelasnya. Wih, jago ngatur uang nih kayaknya Sob.

Selain aktif di OSIS anak bungsu dari dua bersaudara ini juga ikutan eskul dance di SMAN 66 Jakarta. Yollanda ngaku, dia suka banget sama segala sesuatu yang berhubungan dengan bidang seni Sob. Bidang seni yang paling doi suka adalah musik.

yola2

Shhht! FYI nih, Yollanda ini calon DJ terkenal Sob. Sejak kecil, cewek berambut panjang ini udah dikenalin dengan turntable Sob. Soalnya, nyokap dan bokap dari Yollanda berprofesi sebagai DJ profesional.

Dari SD Yollanda udah dikenalin sama dunia DJ Sob. Pas SMP doi sering diminta tampil buat ngisi acara pensi di sekolahnya. Nah, pas SMA doi baru serius belajar nge-DJ Sob. Alhasil, doi berhasil menang kompetisi DJ di Lampung.

Ga sampe disitu, karena menang akhirnya Yollanda dipercaya mewakili kota lampung untuk ikutan kompetisi tingkat nasional. Nah kalo doi berhasil  menang doi bakal dikirim untuk kompetisi di Jepang mewakili Indonesia Sob. Buueeh, gokil!

Sekarang tau dong kenapa Yollanda OUCH! jadiin Dutch?! Nah sekarang giliran lo recomendasiin temen lo buat jadi Dutch Sob!

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment