Yesung Super Junior Is Back!


Share Button

yesung-cover

Tau dong kalo warga negara Korea Selatan wajib untuk ikutan “wamil” alias wajib militer? Ga terkecuali Yesung Super Junior. Nah, salah satu personil Super Junior ini baru aja selesai ngejalanin tugasnya untuk wajib militer.

Tahun 2013 lalu, para Elf galau gara-gara kabar Yesung yang bakal ikutan wajib militer. Sebelum masuk wajib militer, cowok yang bernama asli Kim Jong-woon ini harus ikut pelatihan selama empat minggu Sob. Keberangkatan cowok kelahiran 24 Agustus 1984 ini bahkan jadi trending topic lho. Waah kebayang deh galaunya para Elf waktu itu.

ysunglagi

Minggu lalu, Elf di seluruh dunia dapet kabar gembira dari Super Junior, Yesung is back! Kabar gembira ini disampein langsung sama SM Entertainment. Begitu selesai dari wajib militer, doi langsung terbang ke Jakarta, Rabu tanggal 6 Mei kemarin.

Kalo lihat twitternya, si ganteng yang eksis di dunia theater ini beberapa kali nge-twit dalam bahasa Indonesia lho. Ada juga beberapa foto yang ngasih lihat kalo dia lagi jalan-jalan di sekitar Jakarta. Aduuuh, kenapa ga ajak kita sih jalan-jalannya, hihi.

yesung-twitter.2

Tujuan Yesung ke Jakarta adalah untuk mempromosikan brand fashionnya WHYSTYLE. Oh iya,doi juga sempet foto-foto di depan istana negara lho. Wah kayanya doi enjoy banget sama kunjungannya ke Jakarta kali ini ya. Lo ada yang sempet ketemu doi ga Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment