Yesung SuJu Siap Wamil Tahun Ini


Share Button

Hari Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 23 Maret 2013 kemaren, Super Junior baru aja menggelar konser hari kedua Super Show 5 di Olympic Park Stadium, Seoul, dan dihadiri 20.000 ELF.

Di hari itu juga, Yesung ngetweet tentang satu hal yang kayaknya lagi dia pikirin banget Sob. “Kemarin gue terluka di panggung, jadi kayaknya gue ga bisa tampil maksimal hari ini. Tapi gue menikmati waktu yang menyenangkan dengan kalian semua,” tweet Yesung.

Yesung sendiri emang mengalami cedera di paha dan tangannya, tapi Yesung langsung balik lagi ke atas panggung setelah nerima pengobatan singkat. Menurut Yesung, hari itu adalah hari yang cukup bikin dia sedih. Saat berada diatas panggung, Yesung ngumumin dirinya siap menjalani wajib militer tahun ini.

“Gue ngabisin waktu 5 tahun sebagai trainee dan 8 tahun bareng ELF serta Super Junior. Terima kasih buat semua perhatian kalian yang luar biasa. Gue lupa betapa spesialnya saat gue nyanyi di panggung. Sekarang gue ngerti betapa pentingnya hal itu. Tetap dukung Super Junior selama gue pergi ya. ELF, jangan lupain gue.” tegas Yesung di atas panggung.

Menurut perwakilan agensi SM Entertaiment, Yesung akan menjalani wajib militer setelah dirinya ngelarin rangkaian Super Show 5. Super Show 5 yang digelar di Korea itu adalah konser terakhir Yesung di Korea.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment