Yang Ditunggu di Pergantian Tahun


Share Button

kembang api

Desember emang punya suasana yang beda dari bulan-bulan lainnya. Wajar sih, di bulan ini kan lo bakal ngerasain momen pergantian tahun. Tapi any way, kenapa sih momen pergantian tahun itu ditunggu-tunggu banyak orang. Mungkin bisa jadi karena alasan di bawah ini Sob.

1. Liburan

Yoi, momen pergantian tahun baru emang identik banget sama liburan. Kalo udah akhir tahun, tempat-tempat wisata pasti dipenuhi banyak pengunjung. Nah, ini dia salah satu yang bikin momen pergantian tahun ditunggu Sob, yakni liburan!!!

2. Pesta Kembang Api

Wah, perayaan kebang api emang jadi salah satu momen yang favorit banget. Banyak orang rela desek-desekan keluar rumah buat menikmati perayaan kembang api di pusat kota. Momen kayak gini yang bikin lo ngerasa excited nyambut pergantian tahun.

3. Film-film Bagus

Sama halnya kayak musim liburan sekolah, banyak film bagus yang pengin lo tonton di bulan Desember. Nah lho, kalo ditanya kenapa momen pergantian tahun sangat ditunggu-tunggu, bisa jadi alasan karena banyak film bagus Sob. Apa nih film yang pengin lo tonton banget bulan ini?

4. Resolusi Baru

Selain soal libburan, perayaan kembang api, dan film bagus, satu lagi yang ditunggu di momen pergantian tahun adalah lahirnya diri lo yang baru Sob. Lo nyambut diri lo dengan resolusi-resolusi baru lo. Ngomongin soal resolusi, udah punya belum resolusi di tahun depan.

Wah, dari tadi udah ngobrolin soal pergantian tahun, bikin jadi ga sabar nunggu momen tersebut ya Sob.

Baca: Tongkrongan Asyik di Bekasi Kata Anak SMKN 1 Bekasi

Share Button

Comments


Leave a Comment