Yang Bikin Ketawa Pas Inget Jaman Dulu


Share Button

jadul-cover

Kenangan emang punya sensasi sendiri dalam hidup kita. Bener ga Sob? Kadang lo nangis pas inget hal-hal yang kurang nyenengin di masa lalu. Tapi, ada juga yang bikin lo ketawa pas inget jaman dulu. Salah satunya, pas lo lihat benda-benda berikut.

1. Foto Kenangan

Pernah ga sih ketawa sendiri pas lihat foto jaman dulu? Banyak kenangan yang lo dapet dari sebuah foto, salah satu kekonyolan lo bareng temen-temen. Selain itu, foto kenangan juga bisa bikin lo ketawa karena ngelihat wajahnya lo pas masih jadul. He he. Ini dia salah satu yang bikin ketawa pas inget jaman dulu.

Gambar: gladiol84.wordpress.com

Gambar: gladiol84.wordpress.com

2. Video Klip Jaman Dulu

Apa lagi nih yang bikin ketawa pas inget jaman dulu? Video klip jaman dulu kadang juga bisa mancing lo buat ketawa. Gaya penyanyinya, tampilan video klip, sampe koreografinya pun, kadang lucu pas ditonton di era saat ini.

jadul-2

Baca: Temen Posesif, Ini Temen Apa Pacar?

3. Diary

Jaman dulu masih ngetren banget nulis curhat lewat diary. Apa jadinya kalo hari ini lo buka diary kepunyaan lo itu? Pasti senyum-senyum sendiri deh Sob. Banyak kenangan, kekonyolan, sampe kegalauan yang pernah lo tumpahin di buku tersebut.

jadul-3

4. Surat dari Mantan

Pas buka lemari, eh taunya ada surat di balik lipatan baju lo. Pas dibuka, eh, itu surat mantan beberapa tahun yang lalu. Ngebaca isi suratnya, lo ketawa geli sendiri. Ada-ada kekonyolan di jaman dulu.

jadul-4

Baca: 5 Ekspresi Cewek yang Bikin Gemes

5. Seragam Perpisahan

Kalo inget benda satu ini, perasaan lo pasti campur aduk. Satu sisi lo kangen sama temen lo, tapi di sisi lain, lo juga keinget masa-masa SMA yang susah dilupain.

jadul-5

6. Koleksi

Pernah ga sih punya koleksi boneka, mainan diecast, atau klipping foto-foto idola. Pas ga sengaja ngelihat koleksi lama lo itu, lo pasti ketawa-ketawa sendiri Sob.

jadul-6

Baca: Bedanya Cara PDKT Jaman Dulu Vs Jaman Sekarang

Bicara soal kenangan emang ga bakal ada habisnya. So, apa yang paling bikin lo ketawa pas inget jaman dulu Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment