Wow! One Direction Kolaborasi Bareng Mantannya Zayn Malik


Share Button

1d2

Buat para Directioners, pasti udah pada tau dong gosip di balik cabutnya Zayn Malik dari 1D. Yup, gosipnya doi keluar dari 1D gara-gara mantanya,  Perrie Edward Sob. Nah, baru-baru ini, boyband asal Inggris ini bikin kejutan yang bikin semua orang terheran-heran Sob. One Direction kolaborasi bareng mantannya Zayn Malik. Wah, gimana jadinya ya?  

Setelah  bikin pernyataan kalo One Direction bakalan vakum yang mengejutkan para penggemarnya, kali ini, mereka lagi-lagi bikin shock karena mau kolaborasi bareng mantan pacar Zayn malik, Perrie Edwards.

1d

Kok bisa? Jelas bisa dong. Jadi, One Direction bukan cuma berkolaborasi sama Perrie Edwars aja Sob. Boyband yang beranggota empat orang ini, bakalan kolaborasi bareng girlband Little Mix, yang salah satu personilnya adalah mantan dari Zayn Malik. Jade Thirlwall, salah satu personil dari girlband ini bilang, bahwa dia dan teman-temannya tertarik banget buat kerja bareng 1D Sob.

Girlband yang beranggota Jesy Nelson, Leigh Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirwall ini udah punya dua album yang berjudul DNA (2012) dan Salute (2013). Nah sekarang, mereka lagi sibuk ngegarap album ketiga Sob.

1d3

Nah, di album ketiga ini lah Littel Mis bakal dibantuin sama Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson. Walaupun berencana untuk vakum tahun depan, Mereka bakal tetap berkontribusi dalam musik di album terbarunya Littel Mix. Katanya nih, Liam Payne yang bakalan bikinin lagu buat mereka Sob.

Kebayang ga sih gimana  perasaan Zayn Malik, liat One Direction kolaborasi bareng mantannya? It’s gonna be a big drama! Pertanyaannya endingnya bakalan happy apa ga ya?

Share Button


Comments


Leave a Comment