Wow! Johnny Depp Resmi Jadi The Godfather


Share Button

godfather

Ada yang tau film jadul berjudul The Godfather? Ini adalah salah satu film yang lendaris banget Sob. Denger-denger dalam waktu dekat film garapan Paramount Pictures ini bakal diremake lho. Apa aja sih kejutan di dalam film ini? Simak nih artikelnya Sob.

Film The Godfather ini pertama kali rilis di tahun 1972, udah lama banget kan Sob. Mungkin ini jaman-jamannya nyokap dan bokap lo main kelereng Sob, hehe. Film yang disutradarai Francis Ford Coppola ini dibitangi artis yang juga legendaris yaitu Marlon Brando.

godfather3

Nah katanya, film ini bakal dibikin lagi Sob. Kali ini yang bakal berperan sebagai Vito Corleone alias Don Vito adalah artis yang kece pake banget, Johnny Depp. Aktor yang terkenal dengan peran-peran wataknya, kalo dilihat-lihat emang pas banget buat meranin raja mafia yang legendaris ini Sob.

The Godfaher bukan film pertama di mana doi berperan sebagai mafia. Di tahun 1997 doi pertama kalinya meranin film bercerita mafia dalam film Donny Brasco. Terus, di tahun 2001 Depp bermain di Blow yang menceritakan mafia narkoba. Terakhir di tahun 2009 dia bermain di film Public Enemies, berperan sebagai John Dillinger. Jadi, perannya nanti di film The Godfather udah ga perlu diragukan lagi lah.

godfather2

Sebenernya, Paramount Pictures udah berencana menggarap film The Godfather sejak tahun 2002. Tapi baru bisa terealisasi di tahun 2015 ini Sob. Mereka memutuskan untuk ngajak Johnny Depp bermain di film ini, karena melihat kesuksesan film The Tourist.

Film legendaris yang kali ini dibintangi Depp ini dijamin pasti keren banget Sob hasilnya. Makin ga sabar nih buat nonton film The Godfather. Kabarnya film ini bakal dirilis pada tahun 2016. Jadi sabar nunggu ya Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment