Wow !! Ada Es Krim Anti Leleh


Share Button

Anak kecil pun tau kalo es krim yang ga dimasukin ke dalam pendingin atau kulkas lama-lama akan mencair atau meleleh. Tapi percaya gak sih lo kalo sekarang ada es krim anti leleh ? Yap! es krim anti leleh ini ada di China. Pasti lo semua bertanya-tanya gimana caranya nih es krim bisa ga meleleh meskipun berada di udara panas ? Es krim inovatif bernama Banana Ice Cream merupakan salah dari produk Nestle. Eits, meskipun namanya Banana tapi bukan berarti es krim ini rasa pisang ya Sob!

Es krim ini dikasih nama Banana karena cara untuk memakan es krim ini mirip seperti makan buah pisang .Es krim Banana sendiri berbentuk silindris panjang dan dilapisi bahan gelatin berwarna kuning, sementara isinya adalah es krim dengan rasa vanilla,itulah kenapa es krim ini dinamakan Banana Es Krim.

Pelapis gelatin berwarna kuninglah yang membuat es krim ini ga meleleh meskipun di taro di udara yang panas. Jadi sebelum lo makan es krim vanilanya, lo mesti kupas dulu deh gelatin tipis yang berwarna kuning, wihihi mirip banget kan sama pisang kan Ouchers.

Share Button

Comments


Leave a Comment