Wisata Kuliner di Kantin SMA 8 Jakarta!


Share Button

sma-8-kantin

Keliling SMA 8 Jakarta, OUCH! ga lupa jajan di kantin! Kayak apa pewe-nya kantin SMA 8 Jakarta, baca terus artikelnya.

Jajan di kantin SMA 8 Jakarta dijamin lo bakal bingung, Sob! Selain ukurannya yang lumayan besar buat ukuran kantin sekolah negeri, banyak pilihan makanan enak di sini. Kantin SMA 8 Jakarta sendiri terdiri dari kantin besar dan kecil yang dipisahin sama parkiran motor.

Baca: Yuk, Keliling SMA 8 Jakarta Sob!

sma-8-kantin-jajanan

Searah jarum jam: Ayam Goreng Bu Cucu (Rp.12.000), Teh Tarik (Rp.4.000), Mie Yamien (Rp.8.000), Chicken Katsu (Rp.10.000).

Di kantin kecil SMA 8 Jakarta, lo bisa jajan nasi ayam, pudding, sate-satean, sampai aneka snack. Terus di kantin besar, lo bisa beli makanan berat kayak mie ayam, spaghetti, ayam bakar, sampai soto. Asyiknya, harga makanan di kantin ini kisarannya mulai dari Rp.8.000 – Rp.15.000. Benar-benar bikin ga sabar nunggu jam istirahat, deh! Hahaha…

sma-8-kantin-jajanan-2

Kiri-Kanan: Siomay (Rp.4.000), Lidi Pedas (Rp.2.000), Keripik Pedas (Rp.1.000)

Baca: Kenalan Sama 2 Cowok Eksis di SMA 28 Jakarta!

Karena cuma di kantin besar yang nyediain kursi buat makan, anak-anak SMA 8 Jakarta jadi sering nongkrong di sini. Mulai dari ngabisin waktu ngobrol sampai ada yang belajar dan ngerajain tugas. Pewe, kan?

Kalau kantin sekolah lo sama asyiknya ga, Sob? Share dong ke OUCH!

 

Mau sekolah lo masuk artikel OUCH!? Daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan dengan mengirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


  1. alumni2003 February 17, 2015 at 09:33

    Jaman saya dulu 2500 udah makan seporsi nasi lengkap sama lauk & sayur :D

  2. 2010 February 17, 2015 at 17:34

    jaman gw yamin masih 5000. Terakhir mampir ke 8 emang udah naik jadi 8000 sih. Makanan kantin emang selalu bikin kangen buat balik lagi!

Leave a Comment