Who’s your Friend Jo ?


Share Button

 

Udah hampir sebulan, Joana selalu pulang cepet dari sekolahnya.

Cewek bernama lengkap Princess Joana ini bersekolah di lingkungan sekolah yang cukup baik. Tapi anehnya, Joana malah ga nyaman sekolah disitu.

Hubungan Joana dengan teman-teman sekolahnya pun terkesan baik, Joana ga pernah merasa punya musuh di sekolahnya. Entah apa yang membuat Joana ga nyaman.

Febi teman sebangku Joana akhirnya memberanikan diri untuk menanyakan apa hal yang akhir-akhir ini Joana jadi pulang cepet.

“Jo, lo kenapa sih setiap balik sekolah bawaannya buru-buru mulu ?”

“Ga enak gue Feb, ditungguin temen gue di rumah?”

Dalam hati Febi berkata, sejak kapan Joana punya temen di rumah. Lingkungan rumah Febi itu kayaknya anti banget sama yang namanya sosialisasi bertetangga.

Maklum lah Joana anak dari salah satu anggota DPR, jadi Joana juga tinggal di rumah gedong yang tetangganya jauh-jauh.

Sampai di rumah Joana langsung marah-marah sama si Bibi karena temennya Joana di teras depan belom di kasih air minum.

“Bi, itu temen aku di luar kok ga di kasih minum sih. Kasian dia udah nungguin aku pulang sekolah tuh” kata Joana

“Heu ? temen Non yang mana ? perasaan ga ada tamu deh Non dari tadi.” Sahut si Bibi.

“Ga ada tamu gimana, yaudah sekarang anter minumannya ke kamar aku aja ya Bi” kata Joana

Si Bibi masih heran, perasaan dari tadi ga ada tamu temennya Joana yang dateng. Saking penasarannya, si Bibi sampe ngeliat ke luar pager.

Lagipula, temen-temen Joana kalo dateng selalu bawa kendaraan. Ini ga sama sekali.

Pas si Bibi nganterin minuman ke kamar Joana, Bibi denger kalo Joana lagi ngobrol sama seseorang di kamarnya.

Tapi anehnya, pas Bibi masuk, Bibi ga ngeliat sama sekali temen Joana.

“Non, air nya Bibi taruh sini ya. Kalau mau makan, sudah Bibi siapin di meja makan. Oiya, temen Non mana ?” kata Bibi

“Iya Bi, makasih ya. Ohh, si Cheryl maksud Bibi ? dia lagi di ke kamar mandi Bi,”jawab Joana.

Belum lama Bibi nutup pintu kamar Joana, lagi-lagi Bibi denger suara mereka tertawa. Seinget Bibi, temen Joana yang suka main ke rumah itu cuma Febi, Puput, sama Viko.

“Hmm, mungkin temen baru Joana kali ya,” pikir si Bibi.

Besoknya~

“Bi, itu si Cheryl disuruh langsung masuk aja ya. Aku mau ganti baju dulu,”kata Joana yang baru aja pulang sekolah.

“I.. iya Non,”jawab Bibi.

Si Bibi celingak-celinguk nyariin Cheryl temen Joana yang katanya udah duduk di teras depan.

“Mana nih Non Cheryl, katanya udah di depan. Kok ga ada ?” kata Bibi dalam hati.

“Duh, Bibi kebiasaan banget sih. Kasian tuh Cheryl nunggu lama di depan. Kan tadi udah aku bilang suruh langsung masuk aja,”Joana mulai ngomel-ngomel lagi sama Bibi.

Bibi jadi makin penasaran, seperti apa sih bentuk temennya Joana yang bernama Cheryl itu.

Bibi bolak-balik lewat depan kamar Joana, Bibi pikir kalo mereka lagi asik ngobrol sambil bercanda-canda.

“Bibi penasaran ih sama Non Cheryl,”kata Bibi dalam hati.

“Biiii.. tolong bawain cemilan ke kamar aku dong.. Kasian nih Cheryl laper!” teriak Joana dari kamarnya.

Ga berapa lama si Bibi pun langsung sigap nganterin cemilan ke kamar Joana.

“Misi Non,” kata Bibi sebelum masuk kamar.

“Iya masuk aja Bi,”jawab Joana.

“Ryl, itu makan cemilannya. Bibi udah bawain cemilan spesial tuh buat lo,” kata Joana.

Si Bibi clingak-clinguk nyariin Cheryl. “Non Joana nawarin Non Cheryl cemilan tapi kemana orangnya ya,” kata Bibi dalam hati.

“Non Cheryl nya mana Non ? kok daritadi Bibi ga liat,”tanya Bibi

“Yampuuuuun Bibiiii, ini Cheryl secantik ini lagi duduk depan aku ga keliatan emangnya ? kayaknya Bibi udah mulai harus pake kacamata deh,” jawab Joana.

Bibi makin bingung, siapa Cheryl yang selama sebulan ini selalu datang untuk nemuin Joana

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment