What, Vin Diesel Jadi Sutradara di Fast and Furious 8?


Share Button

vin-diesel

Seperti yang kita tau James Wan, sutradara Fast and Furious 7 udah ngundurin diri untuk sequel berikutnya Sob. Terus siapa dong yang bakal jadi sutradara di film berikutnya? Shht, gosipnya Vin Diesel yang bakal menyutradarari Fast and Furious 8 lho. Wow! Apa jadinya ya Sob? Simak dulu artikalenya.

Setelah Fast and Furious 7 bikin kita bercucur air mata april kemarin, baru-baru ini ada kabar kalo film yang terkenal dengan mobil-mobil keren ini bakal berlajut di Fast and Furious 8 Sob.

Ada kabar mengejutkan dari film ini nih, gosipnya Vin Diesel sendiri yang bakal jadi sutradara di Fast and Furious 8 Sob. Kabar ini muncul gara-gara dua orang director yang pernah menyutradarai film ini lagi sibuk masing-masing Sob.

vin-diesel2

Justin Lin lagi sibuk menggarap Stra Trek Beyond, sedangkan James Wan balik lagi menggarap film horor Conjuring Sob.

Gosip Vin jadi sutradara dari film yang membesarkan namanya ini ternyata karena status Facebooknya Sob. Disitu doi bilang kalo ibunya sangat mendukung dia untuk jadi Sutradara film tersebut.  Ibu dari cowok berbadan kekar ini, percaya banget kalo anaknya bukan cuma bisa jadi pemain di film Fast and Furious 8 tapi juga bisa menyutradari Sob.

vin-diesel3

Tapi ternyata itu emang cuma gosip Sob. Awal bulan ini, beredar kabar kalo Vin Diesel baru aja berhasil membujuk F. Gray Gray, untuk menyutradarai film Fast and Furious 8 Sob. Gray ngaku kalo doi ga sabar banget pengin ngegarap film yang sukses berat di setiap sequelnya ini.

Wiih, jadi makni penasaran nih sama filmnya, kaya apa ya jadinya? Dan kaya apa jadinya film ini tanpa Brian O’Conner a.k.a Paul Walker? Kita tunggu aja Sob di Fast and Furious 8.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment