Whaaat!! Daniel Radcliffe Jadi Gay??


Share Button

Buat para cewek-cewek tenang dulu semua! Daniel Radcliffe ga beneran jadi gay kok. Dia cuma akting dan mau menanggalkan image sebagai penyihir remaja, yaitu Harry Potter.

Daniel Radcliffe berani ngambil peran sebagai penyuka sesama jenis dalam film Kill Your Darlings. Dalam film drama indie terbaru yang dia bintangin bareng Ben foster dan Jack Houston ini, dia berperan sebagai Allen Ginsberg seorang penyair di tahun 1944.

Berperan sebagai gay adalah hal yang baru bagi Radcliffe, dan dia pun tertantang untuk beradegan intim dengan sesama jenis di sini .

“Benar-benar sesuatu yang baru,” ujarnya sambil tertawa pada saat pesta Kill Your Darlings seperti yang dilansir E-Online.

Cowok yang pernah main di The Woman in Black ini juga cerita soal pengalaman barunya memfilmkan adegan itu.

“Dalam syuting adegan itu, kami hanya ngambil waktu satu jam setengah saja.  Gue cuma fokus sama acting gue dan bahkan ga sempat merasa khawatir atau mikirin hal-hal yang lainnya,” ujarnya.

Ternyata ada lebih dari satu adegan intim sesama jenis yang dia lakoni sama lawan mainnya. Hal tersebut bikin film Kill Your Darlings yang diproduseri John Krokidas ini menjadi buah bibir pada Sundance Film Festival kemarin. Waaah, kira-kira apa ya yang ‘lebih’ itu??

Share Button


Comments


Leave a Comment