Walau Dikenal Disiplin, Anak SMAN 15 Jakarta Tetap Bisa Santai


Share Button

 

Ouchers, di My School kali ini kita mau ngebahas salah satu sekolah keren di daerah Jakarta Utara nih Sob. Yap, kita mau ngulik abis tentang SMAN 15 Jakarta. Udah siap? Yuk, cekidots!

SMAN 15 Jakarta ini biasanya dikenal dengan Libels, kenapa? Karena dulunya ini adalah sekolahnya grup legendaris tahun 90-an, Trio Libels. Beuh! Di SMAN 15 Jakarta ini difasilitasi ruang perpustakaan yang oke, dilengkapi 20 unit komputer dan cctv, jadi ga bisa ngapa-ngapain dong nih di perpus. Hehehe..

Ga cuma itu Sob, di sekolah ini juga pastinya dilengkapi dengan Lab Kimia, Lab Biologi, Ruang Audio Visual, Ruang TIK, daaaaaan wifi lho dari lantai 1 sampe lantai 4. Hmm, jadi siswanya bisa internetan gretong nih di sekolah. Keren yak!

SMAN 15 Jakarta juga pernah menjuarai kompetisi futsal tingkat SMA di SMAN 5 Jakarta beberapa bulan yang lalu. *applause. SMAN 15 Jakarta juga bisa dibilang salah satu sekolah yang disiplin Sob. Di sini kalo siswanya terlambat dateng ke sekolah sampe 3 kali wajib dipanggil orangtuanya lho. Hmm, makanya jangan sering-sering terlambat ya Ouchers.

Di sekolah yang beralamat di Jl. Agung Utara STS Blok A, Jakarta Utara ini punya salah satu guru yang disegenin sama siswa-siswanya. Guru Bahasa Inggris yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah ini terkenal galak. Eits, tapi kan galaknya buat kebaikan para siswa-siswa SMAN 15 Jakarta juga dong tentunya.

Ada salah satu kegiatan positif yang rutin dilakuin di SMAN 15 Jakarta ini setiap hari Jumat, yaitu setelah bel masuk sekolah bunyi, para siswa berkumpul di lapangan untuk membaca surat Yasin dan mendengarkan tausiah dari guru, serta berdoa bersama.

Gimana, meskipun terkenal dengan disiplinnya, tapi di SMAN 15 Jakarta nyantai kok Sob. Apalagi banyak kegiatan positif  lainnya yang dilakuin sama sekolah si Trio Libels ini. Mantaab!

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment