Waduh, Pique Berubah Jadi Zombie!


Share Button

Gerard Pique baru-baru ini berubah jadi zombie gara-gara ulah fans-nya lho Sob. Kok bisa ya?

Oooh..ceritanya begini Sob. Ada dua orang cewek dari Madrid yang datang ke stadion Vicente Calderon pas Barcelona ngelawan Atletico Madrid. Mereka berdua nonton pertandingan itu dengan berdandan ala zombie sambil bawa spanduk khusus yang bertuliskan ‘Pique, kalo lo ngasih telepon lo, gue bakal ngerubah lo jadi zombie’.

Tulisan di spanduk tersebut ternyata diliat langsung sama Pique. Pas kelar pertandingan, bek sentral Barca itu nulis di akun Twitter-nya kalo ia bersedia nerima tantangan, yang ternyata datang dari seorang cewek fans berat zombie dengan akun Twitter @carminsky.

Pique pun kemudian mau didandanin ala Zombie dan pas diliat hasilnya, harus diakuin Sob, bek Barca itu nyeremin abis lho!

Trus, kira-kira Pique menuhin permintaan sang cewek dengan ngasih telpon ga sih? Tentu aja. Ia ngasih cewek itu sebuah unit telepon baru, tanpa nomor telepon pribadi dong pastinya.  :-D

Nah, buat lo yang pengin liat gimana proses Pique jadi zombie, cek videonya aja di sini;

 

 

Foto: trome.pe

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment