Video Klip Bad Blood Taylor Swift Akan Dibikin Film dan Komik


Share Button

bad-1

Udah nonton video klip terbaru dari Taylor Swift? Penyanyi asal Amerika ini baru saja ngeluarin video klip Bad Blood yang langsung bikin heboh di dunia maya. Ngelihat respons positif dari para fans, video klip ini bakal dijadiin film dan komik. Serius? 

Video klip Bad Blood ini emang beda banget Sob. Taylor Swift kerjaama bareng Joseph Kahn. Ga rugi deh penyanyi ini ngegandeng sutradara video klip beken asal Amerika itu. Gimana ga keren? Si Joseph Kahn sukses ngebangun konsep video klip yang mirip sama film action.

Dalam video klip Bad Blood ini, Taylor Swift beradu acting sama 17 artis ternama lainnya. Di scene awal, doi kelihatan pakek baju super mini Sob. Selanjutnya, Taylor Swift berubah jadi manusia super dengan baju serba hitam.

bad-3

Keunikan video klip Bad Blood sepertinya bakal berlanjut. Berdasarkan informasi dari Hollywood Life, penyanyi satu ini pengen ngembangin video klip Bad Blood jadi sebuah film. Eits, ga cuma film doang Sob. Rencananya juga bakal terbit versi komiknya.

Baca: Album Baru Taylor Swift Anti Galau

Taylor Swift dikabarkan udah ngegandeng Todd McFarlane. Kayak apa ya hasil gambar dari komikus ternama ini? Dengan dukungan beberapa artis pendukung di video klip tersebut, kayaknya bakal jadi proyek yang bener-bener besar Sob.

bad-2

 

FYI, Bad Blood merupakan salah satu lagu dari albul 1989 yang baru dirilis tahun 2014 lalu. Ketika banyak yang ngasih pujian buat konsep video klip ini, ternyata ada juga lho yang menghujat. Katanya sih, video klip ini nyontek video klip Michael Jackson berjudul Liberian Girl.

Share Button


Comments


Leave a Comment