Video Ini Bikin Lo Kapok Temenan Sama Orang di Facebook


Share Button

Facebook-new-cover

Punya temen Facebook yang sebenarnya lo ga kenal sama mereka? Jaman sekarang, temenan ga cuma sama yang lo kenal doang. Ada istilah teman dumay alias teman dunia maya. Tapi tau ga, terlalu mudah nerima pertemanan lewat Facebook itu bahaya banget.

“Lo kenal sama doi,” tanya temen lo. Lanjutnya, “Tapi kok lo akrab gitu. Chat tiap hari lewat Facebook.” Kalo lo suka accept friend request di Facebook untuk orang yang ga pernah lo kenal, sekarang saatnya lo stop kebiasaan lo itu. Kenapa sih kok harus stop?

Sebuah project video dari Coby Persin, nunjukin bahaya di balik terlalu mudah nerima pertemanan di Facebook. Di video tersebut, Coby mencoba nyamar sebagai cowok berusia 15 tahun. Doi kemudian nge-add beberapa cewek remaja.

Dengan mudahnya, cewek-cewek tersebut nerima permintaan pertemanan dari Coby. Ga cuma accept friend request doang, tapi mereka juga mau diajak chat dan ketemuan. Coby mengajak gadis pertama ketemuan di sebuah taman. Setelah itu, si cewek dibikin kaget setelah ngelihat orang tuanya ada di tempat tersebut.

facebook-new-2

Baca: Personil Power Rangers Asal Indonesia?

Coby Persin emang sengaja pengin ngasih peringatan agar lo ga mudah nerima pertemanan Facebook. Sebelum nge-add cewek-cewek tersebut, Coby terlebih dahulu minta izin ke orang tuanya Sob. Saat cewek-cewek itu nerima ajakan ketemuan, di situ Coby ngehadirin orang tuanya.

Masing-masing orang tua memarahi anaknya yang mudah banget diajak ketemuan. Mereka juga ngasih nasihat bahaya di balik nerima pertemanan di Facebook untuk orang yang ga kita kenal.

Bagi lo yang penasaran sama videonya, lo bisa simak di bawah ini. Setelah itu, apa lo masih mau nerima pertemanan di Facebook dengan mudah?

Baca: Pesta Ultah Kylie Jenner Paling Mewah Sedunia

Share Button


Comments


Leave a Comment