Untung Rugi Punya Pacar Jelang Ujian Nasional


Share Button

Peran-Pacar

Punya pacar emang ada untung dan ruginya. Banyak yang ngerasa happy, tapi ada juga yang ‘makan ati pas pacaran.    

Nah, kalo jelang Ujian Nasional (UN) kayak gini, apa aja sih untungnya punya pacar?

UN-Punya-Pacar

1. Ada yang Ngasih Semangat

“Yang… semangat ya belajarnya. Good luck.”

Salah satu keuntungan punya pacar ya kayak gini. Saat lo butuh semangat ekstra buat ujian, lo dapet dukungan dari pacar lo, Sob.

2. Bisa Belajar Bareng

So sweet banget kalo bisa belajar bareng pacar. Tapi dijaga ya sikapnya. Jangan sampe niat awal belajar ujung-ujungnya malah mesra-mesaraan doang.

3. Bisa Ngilangin Kejenuhan

Jelang ujian, biasanya lo punya kesibukan yang super padat. Dari sekolah, les, sampe belajar di rumah. Lo pasti ngerasa jenuh, Sob. Tapi, kalo lo punya pacar, lo bisa nge-refresh otak lo sebentar dengan ngajak dia makan atau seru-seruan lainnya.

Baca: Yang Bikin Lo Batal Nembak Cewek 

Jangan ngomongin untungnya doang dong! Btw, punya pacar jelang UN ternyata ada ga enaknya juga, Sob. Mau tau? Simak ulasan OUCH! berikut ya.

UN-Kerugian

1. Bikin Ga Fokus

Ga selamanya hubungan lo mulus-mulus aja kan? Ada saatnya pacar lo ngambek. Siap-siap deh, lo ga bisa fokus ngadepin Ujian Nasional (UN) gara-gara keinget omelan pacar lo.

2. Bikin Hari Lo Makin Sibuk

Bayangin deh, lo yang udah dibikin sibuk sama jadwal les, masih harus luangin waktu buat pacar lo yang minta anter ke mall, ke bengkel, dll. Banyak lho pasangan yang ga mau ngertiin kesibukan pacarnya.

3. Bikin Lo Males Belajar    

Situasi ini seperti kebalikan dari ulasan sebelumnya. Lo bisa aja males belajar gara-gara keasyikan telpon, nongkrong, atau nonton bareng pacar.

Intinya sih, lo wajib ngontrol diri lo sendiri. Lo kudu ngerti kapan saatnya buat belajar dan kapan buat pacaran. Jangan sampe ujian lo keganggu gara-gara pacaran ya.

Share Button


Comments


Leave a Comment