Uniknya Museum Teddy Bear


Share Button

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea berjudul Princess Hours? Di drama itu lo suka liat ada boneka teddy bear kan? Nah, ternyata itu adalah koleksi dari Museum Teddy Bear lho.

Buat lo pecinta boneka Teddy Bear yang pengen liat bonek-boneka lucu ini, lo kudu wajib mampir ke Pulau Jeju, Korea Selatan. Di sana terdapat Museum Teddy Bear yang sangat menarik dan unik. Lo bakal ngerasa kayak dibawa ke dunia Teddy dengan cara yang nyenengin. Lucu banget!

Terletak di komplek wisata Jungmun, Museum Teddy Bear udah terkenal banget di kalangan wisatawan. Jadi pas lo mampir kesana, lo ga usah takut nyasar. Museum ini udah berdiri sejak April 2001 lalu dan ga pernah sepi dari wisatawan.

Museum Teddy Bear dibagi jadi beberapa bagian, yaitu ruang pameran, sejarah, toko souvenir, dan juga taman. Uniknya, walaupun boneka Teddy Bear disukain sama anak-anak kecil, banyak juga lho orang dewasa yang datang ke tempat ini. Museum ini buka setiap hari, dari pukul 07.00-21.00 waktu setempat. Tiket masuknya sekitar 8.000 Won, atau sekitar Rp 65.000.

Koleksi-koleksi boneka di museum ini sangat cantik, menarik, dan unik. Dengan dilapisi kaca, di kiri-kanan lo bakal ngeliat ada boneka Teddy Bear yang ngegambarin aktivitas dan juga cerita tertentu.

Ada kisah pendaratan astronot ke bulan, runtuhnya tembok Berlin, tenggelamnya kapal Titanic, para mumi China dan dunia Disneyland, lukisan monalisa, grup band The Beatles, serta ilmuwan dunia, Einsten. Ga ketinggalan, aneka aktivitas seperti pernikahan, kehidupan Kota Seoul, suasana pernikahan, kisah keluarga, hingga patung-patung terkenal di dunia. Itu semua digambarin dan dibalut dengan boneka Teddy Bear. Di sana juga ada boneka Teddy Bear make baju buatan Louis Vuitton lho Ouchers. Gemesssss!

Share Button

Comments


Leave a Comment