Unik, Di Kafe Ini Ga Ada Piring & Gelas


Share Button

Foto : tripadvisor.co.uk

Kalau lo lagi liburan ke Kiev, Ukraina, pastiin lo mampir ke salah satu kafe yang super unik ini. Namanya adalah kafe Jar Bar, dimana keunikannya? Ternyata di kafe ini ga ada piring dan gelas sama sekali.

Lho! Makan atau minumnya gimana? Di Jar Bar menyajikan makanan dan minuman menggunakan toples acar. Tapi, bukan hanya makan dan minumannya yang pake toples acar, semua properti dan hiasan juga pake toples acar.

Pihak Jar Bar mengaku kafenya adalah satu-satunya kafe di dunia yang pake toples sebagai wadah untuk setiap menu. Pelanggan bisa menikmati segala jenis hidangan mulai dari sup hingga es krim dari dalam toples berbagi ukuran. Ada satu hal lagi yang cukup keren, yaitu para pengunjung boleh membawa pulang toples itu kalau makanannya ga abis.

Konsep ini diambil dari pengalaman masa kecil, dimana biasanya kita langsung mencolek makanan dari dalam toples. Rencananya kafe ini akan membuka cabang di tempat lain.

 

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment