Ucapan Nyeremin yang Paling Ditakuti dari Pacar


Share Button

nyeremin

Ga cuma yang manis-manis, pacaran juga ada pahitnya Sob. Yah, namanya aja hidup. Ada senang, pasti ya ada dukanya. Cie bijak! Termasuk hal-hal yang bikin lo ngerasain pahitnya pacaran, adalah saat pacar-pacar lo ngoongong kalimat ini. So, ini dia ucapan nyeremin yang paling ditakuti dari pacar.

1. “Kita udahan aja ya!”

Berasa ada petir menyambar saat lo denger kalimat ini dari pacar lo. Pacar yang minta udahan, di saat lo lagi sayang-sayangnya sama doi, bikin hidup lo jadi hambar Sob. Siang ga kerasa siang. Malam ga kerasa malam. Yang dirasa cuma satu, galau kehilangan doi. Ha ha. So, siapa pernah dapat ucapan nyeremin kayak gini?

2. “Foto siapa itu?”

Ucapan paling ditakuti berikutnya, saat pacar lo bilang, “Foto siapa itu?” dengan mata melotot dengan siap nginvestigasi diri lo. Namanya juga pacaran, pasti pacar lo pernah (atau malah sering) buka-buka galeri foto di hape lo. Kadang, doi dapet aja foto lo pas lagi selfie bareng cewek-cewek cantik di lingkungan sekitar lo.

3. “Jangan hubungi aku dulu!”

Mungkin lo ngelakuin salah sama doi. Sampe akhirnya bikin doi ngambek dan minta break. Udah pacaran lama, tapi doi minta break, was-was dong. Kalimat itu bikin lo ga bisa tidur tenang Sob. Lo berusaha ngerayu doi sebisa mungkin agar doi mau ngejalin hubungan lagi.

4. “Gue ga peduli sama lo lagi!”

Susah ya ngajak balikan mantan. Lo yang masih sayang banget sama mantan lo, pasti pernah berusaha ngedeketin doi lagi. Tapi, pas lo udah ngerancanain usaha pendekatan, akhirnya lo pulang cuma dapet kado kalimat, “Gue ga peduli sama lo lagi!” Wah, gawat kan.

Agar lo ga dapet ucapan nyeremin dari pacar lo, so, jaga hubungan baik kalian Sob. Yah, seenggaknya hubungan yang baik bikin lo fokus ngelajanin aktivitas lo.

Baca: Hang Out Bareng Guru, Kenapa Ga?

Share Button


Comments


Leave a Comment