Tuntas Abis Ekonomi Asean di Tazkia English Debate Competition 2016


Share Button

poster fix full1

Halo Sobat OUCH! Diantara kalian pasti ada dong yang mahasiswa ekonomi atau punya sahabat yang kuliah jurusan ekonomi? Nah, kalau gitu lo harus baca informasi yang satu ini. Karena bakal ada info menarik buat kalian anak ekonomi, biar bisa unjuk gigi di acara Tazkia English Debate Competition 2016. 

Kalian yang tau Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia pasti ga asing lagi sama event DINAR Tazkia, sebuah event tahunan besar yang selalu diadain sama STEI Tazkia. Nah, Tazkia English Debate Competition 2016 adalah salah satu rangkaian acara DINAR Tazkia itu. Lo mahasiswa- mahasiswi di seluruh Indonesia boleh banget ikutan kompetisi debat ini. Kali ini Tazkia English Debate Competition mengusung tema ASEAN Economic Community.

Acara yang bakal diadain di Main Campus Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia Jl. Ir H. Djuanda no.78, Sentul City, Bogor ini punya banyak manfaat lho. Selain bisa bikin lo nambah wawasan dan nambah temen ikutan kompetisi debat ini bisa bikin lo lebih percaya diri Sob. Keren banget deh pokoknya kalau udah ikutan kompetisi debat yang satu ini. Gausah kelamaan mikir ya, karena pendaftarannya udah dibuka dari tanggal 1 Maret 2016 dan akan berakhir tanggal 14 April 2016.

Gimana sih cara ikutannya? Gampang banget kok. Langsung aja akses formulir pendaftarannya di www.dinartazkia.com dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 untuk satu tim dengan 4 personil didalamnya. Uang endaftaran bisa langsung lo transfer ke Bank Syariah Mandiri (BSM) 7096056065 an Dinar STEI Tazkia jangan lupa langsung kirim bukti pembayarannya ke englishclubtazkia@gmail.com gampang banget kan?

Tunggu apalagi? Buruan daftarin tim lo di kompetisi ini.

Share Button


Comments


Leave a Comment