Tunjukkin Kemampuan Lo di Porsi Warriors 2015


Share Button

untar

Lo mahasiswa eksis, gaul dan berprestasi? Jangan ngaku eksis kalo lo belum ikutan kompetisi di Porsi Warriors. Penasaran apaan sih Porsi Warriosrs? Cek informasi lengkapnya di sini yuk!

Porsi warriors, adalah event tahunan garapan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara. Nah kali ini event bergengsi ini bakalan diadain lagi dari tanggal 11-26 November 2015 di Hall D lantai 8 kampus 2 Universitas Tarumanegara. Jangan sampe ga ikutan karena eventnya bakalan seru banget Sob.

Lo suka sama kompetentis bergengsi? Jangan salah Sob, di sini event yang pas banget buat lo, karena bakalan banyak kompetisi keren yang bisa bikin lo sama geng lo makin eksis pokoknya. Cek di sini apa aja kompetisinya;

– DotA Competition 11-13 November 2015

РFutsal  Competition 12-26 November 2015

– Dance Competition 16 November 2015

– 3×3 Competition 23-26 November 2015

– 9 Ball Competition 13-15 November 2015

– Badminton 21-23 November 2015

Selain banyak kompetisi yang seru, lo juga bisa nikmatin pameran dan bazar di event ini. Karena bakalan ada 30 lebih tenant dan lo bisa aja dapet kesempatan buat dapet makanan dan merchandise secara gratis. Jadi tunggu apa lagi Sob. Buruan deh daftarin tim lo buat ikutan kompetisi di Porsi Warriors. Pendaftaran udah dibuka dari tanggal 30 September dan bakalan di tutup tanggal 11 November 2015. Untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung hubungi kontak di bawah ini :

0812101175238 (Naomi),

081286617724 (Marcella),

or visit our website: www.bemfeuntar.com

Twitter/Instagram: @bemfe_untar

So, we dare you to be the next Warriors!

Share Button


Comments


Leave a Comment