Tunjukin Kreatifitas dalam Business Plan Competition di ACES 2015


Share Button

business plan competition

Lo bercita-cita mau jadi pengusaha? Atau lo salah satu pengusaha muda yang sekarang baru mulai merintis usaha lo? Lo wajib tunjukkin kemampuan lo di ACES (Awakening Creative Economic Spirit) 2015. Kenapa? karena bakalan ada Business Plan Competition.

ACES (Awakening Creative Economic Spirit) 2015, adalah event garapan Vokasi Akutansi Universitas Indonesia. Di event ini lo para generasi muda diajakin untuk lebih semangat dalam ngembangin ide-ide kreatif lo, biar lo bisa ikut ngeramein dunia perekonomian Indonesia. Nah salah satu kompetisi yang ada dalam event ini adalah Business Plan Competition, kompetisi ini salah satu perlombaan yang diadain buat nyari wirausahawan muda yang kreatif dan inovatif agar bisa siap di persaingan pasar global nantinya. Dan pastinya dengan adanya wirausahawan muda yang kreatif ini, bakalan berpengaruh banget Sob, sama lapangan pekerjaan baru di Indonesia.

Lo tertarik mau ikutan kompetisi ini? Catet nih kapan pendaftarannya di mulai dan apa aja syaratnya. Pendaftaran untuk Business Plann Competition dibuka dari tanggal 21 September sampai 1 November 2015.  Syaratnya gampang banget Sob, cek syaratnya di sini ;

→    Tim terdiri dari 3-5 orang

→    Melakukan pembayaran sebesar Rp.100.000 sebagai biaya administrasi

→    Kirimkan bukti pembayaran atas biaya administrasi yang dibayarkan serta proposal bisnis tim Anda ke alamat email businessplan.acesui@gmail.com

→    Melakukan pengisian formulir registrasi pendaftaran

Untuk peserta yang udah daftar bakalan diseleksi lagi pada tanggal 3 November 2015. Setelah terpilih 10 besarnya, bakalan ada workshop dan training untuk 10 peserta terpilih. Sampe akhirnya nanti mereka bakalan dipilih 3 besarnya, baru deh setelah direalisasikan bisnis plannya bakalan ditentuin siapa pemenangnya. Wah panjang dan seru kan sob, prosesnya.

Gimana Sob, lo ngerasa tertantang? Buruan tunjukin kreatifitas lo di ACES 2015. See you there Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment