Tren Rambut Animal Print? Siapa Takut


Share Button

animal4

Tren rambut emang cepet banget berubahnya Sob. Tiap tahun pasti ada aja tren rambut yang baru. Tapi tren rambut yang satu ini, lo berani ngikutin ga Sob? Animal print sekarang bukan cuma jadi tren baju, celana atau sepatu, tapi juga di rambut. Hhm, kayak apa ya? Kepoin nih artikelnya.

Mau tampil kece dengan gaya ekstrim? Lo harus coba trend yang satu ini, rambut animal print. Lo bisa minta bikinin corak binatang kayak macan, zebra atau binatang apapun yang lo mau di salon Sob. Kalo lo suka jadi pusat perhatian, tren yang satu ini sih cocok banget buat lo Sob.

animal2

Ga perlu malu-malu deh pake style rambut ini. Kenapa coba?

Sejumlah artis yang terkenal dengan dandanan ekstim ga mau ketinggalan ngikutin tren ini lho. Kayak Nicki minaj, penyanyi lagu yang berjudul Anaconda ini ngecat rambutnya dengan motif macan sepanjang rambutnya Sob. Widih, gokil kan….

animal

Buat lo yang pengin tetep tampil feminin lo bisa memadukan warna rambut lo dengan cat rambut warna pink dengan motif animal print. Nah, kalo ga mau terlalu ekstirm lo bisa ngumpetin corak animal print dengan membuatnya cuma dibagian bawah rambut. Eits, dengan catatan rambt lo harus panjang Sob. Jadi pas lo ngikat rambu, tadaaa… surprise! Ada animal print tersembunyi.

animal3

Oh iya, Sob. Style itu berpengaruh banget sama diri lo. Saat lo cobain style rambut animal Print, lo pasti tampil lebih fresh dari hari sebelumnya. Nah, bagi yang pengin kelihatan beda, apa salahnya coba stlye yang satu ini. Mumpung masih muda, coba explore diri lo dari segala sisi Sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment