Tren Baju Dari Kantong Plastik, Yay or Nay?


Share Button

kantongplastik

Tren unik memang selalu bikin heboh, terutama kalo udah dishare di dunia maya Sob. Biasanya, negeri sakura yang paling bisa bikin tren-tren unik. Tapi sekarang giliran Taiwan, mereka ga mau ketinggalan bikin heboh dengan tren baju dari kantong plastik. Waduh, kayak gimana ya jadinya? Dari pada penasaran, mending kepoin artikelnya yuk Sob.

Para remaja di Taiwan lagi diserang sama demam kantong plastik Sob. Bukan cuma buat kantong belanjaan, tapi dijadiin baju lho. Kalo lo jadi ABG di Taiwan, belom hits kalo belom selfie pake baju dari kantong plastik ini. Sekarang, selfie dengan baju dari kantong plastik jadi hal wajib buat remaja di sana, kalo ga mau dibilang ketinggalan jaman Sob.

Zheng-xing cewek berusia 27 tahun ini adalah orang pertama yang bikin baju dari kantong plastik Sob. Sebenernya, doi ga ada niat untuk ngajak atau bahkan bikin tren dengan baju dari kantong plastik ini.

Tujuan cewek berambut panjang ini, sebenernya mau mengingatkan masyarakat di Taiwan untuk ga buang kantong plastik yang masih bisa digunakan Sob.

Aksi pemilik club di Taiwan ini, mendapat banyak pujian di sosial media lho. Mereka menilai, ini adalah salah satu langkah positif untuk mengurangi polusi plastik. Ada pro pasti ada kontra, ga sedikit orangĀ  yang bilang kalo mereka cuma mau memamerkan tubuhnya dan ga setuju atas tindakan Zheng-xing tersebut.

Emang sih, baju yang terbuat dari kantong plastik tersebut dibentuk seperti baju renang, mungkin ini yang bikin doi keliatan seksi dan memberikan kesan terbuka Sob.

Gimana menurut lo Sob, mau coba tren baju dari kantong plastik ini?

Share Button

Comments


Leave a Comment