Toyota Camatte 57s Mobil Untuk Anak-Anak


Share Button

Sumber foto: motortrend.com

Toyota memperkenalkan sebuah mobil yang bernama Camatte 57s. Mobil ini khusus dibuat untuk anak-anak. Toyota Camatte 57s dipamerin di International Tokyo Toy Show 2013, ajang pameran mainan untuk anak.

Camatte 57 merupakan mobil mainan dengan bodi yang dapat dilepas-pasang. Angka 57 adalah 57 item terpisah dari panel-panel bodi yang tersedia dalam beragam desain dan warna. Wahhh lucunyaa

Versi awal Camatte sebenarnya udah dikenalin pada tahun lalu. bedanya kali ini memiliki komponen yang lebih kompleks.

Camatte 57s memiliki panjang 2,6 meter dan lebar 1,2 meter, Camatte mempunyai mesin listrik yang dilengkapi dengan tempat duduk untuk tiga orang.

Jok bagian belakang untuk satu orang dewasa agar bisa membimbing anak mengendalikan setir dan rem. Jok-jok di bagian depan dan pedal-pedal dapat disetel sesuai ukuran anak-anak.

Tujuan Toyota adalaha agar para orang tua juga bisa sejak dini memperkenalkan aturan dan etika berlalu lintas kepada anak mereka, buat melatih kedisiplinan dan membangun sebuah masyarakat yang tertib.

Toyota menganjurkan agar mainan itu hanya dijalankan di lingkungan yang tepat, aman dari jalan raya umum.

Waah keren banget ya Sob! semoga nantinya pengemudi yang ugal-ugalan bakal berkurang dengan adanya Toyota Camatte, setuju ga sob?

Sumber foto: motortrend.com

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment