Torres Udah Ga Segan Lawan Liverpool


Share Button

Emang cukup susah kalo seorang pesepakbola untuk ngelawan bekas tim nya sendiri. Atas nama profesionalisme, hal itu udah mulai di abaikan oleh Renando Torres saat mendekati pertandingan Chelsea dengan Liverpool di Stamford Bridge, hari Minggu ini.

Selama empat musim periode 2007 – 2011 Torres membantu bermain untuk The Reds. Saat udah pindah ke Chelsea, Torres udah dua kali ketemu sama Liverpool dan belum pernah mencetak gol ke gawang Liverpool sekalipun.

“Ini adalah laga seru dan sekarang posisi kami (Chelsea) ada di posisi kedua klasemen. Kami ingin berada di posisi teratas secepatnya, jadi hal pertama yang mesti kami lakukan adalah menang melawan Liverpool di Stamford Bridge,” ungkap Torres di ESPN Star.

“Mereka (Liverpool) akan melakukan apa saja dalam laga nanti karena mereka butuh poin, mereka butuh kemenangan di laga besar seperti ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Tetapi kami juga ingin menang, jadi semoga tiga poin dapat tetap di Stamford Bridge,” lanjut Torres.

Saat ini Torres udah berhasil mengantongi tujuh gol di Chelsea dalam semua ajang. Raihan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol sementara ‘Si Biru’.

Wah, berarti si Torres ini profesional banget ya Sob. TE O PE deh!

Share Button


Comments


Leave a Comment