Tonton Kisah Maia di Drama Musikal Dunia Maia


Share Button

Poster Dunia Maia UPH

Hai Sob. Weekend ini udah punya rencana buat pergi belom? Kalo belom, nonton drama musikal kayaknya seru juga nih. OUCH! punya info seru buat lo yang mau nonton drama usikal weekend ini. Lo pasti ga bakal nyesel kalo dateng dan nonton drama musikal Dunia Maia. Emang ada apa aja di drama musikal Dunia Maia? 

Buat lo yang suka sama dunia teater atau drama, nonton drama musikal weekend ini bakal jadi pilihan seru. Weekend ini Universitas Pelita Harapan bakal gelar acara drama musikal dengan tajuk Dunia Maia. Dunia Maia adalah drama musikal mengenai kehidupan seorang gadis ceria bernama Maia yang mendadak murung setelah kematian adiknya, Yuna. Karena itu Maia nyiptain sebuah dunia pelarian bernama Semosimesta, yang di dalemnya ia bakal berhadapan sama sosok Maha Ratu yang misterius. Di sana Maia juga ketemu lima klan: Klan Der (Klan kemarahan), Klan Hsub (Klan Kegundahan), Klan Enots (Klan Keras Kepala), Klan Sgurd (Klan Narkoba), Klan Ecarg (Klan Hati Nurani).

Semosimesta terus bergoncang seperti Maia. Kelemahan Maia menjadi kekuatan Semosimesta. Kekuatan Maia menjadi kelemahan Semosimesta. Kira-kira siapa yang bakal jadi sahabat Maia dan siapa lawannya ya? Yuk Jadi bagian dari perjalanan Maia, bareng ratusan aktor, aktris, penyanyi, penari, musisi orkestra dan elektronik, yang bersinergi dengan permainan tata panggung, tata cahaya dan permainan multimedia dalam pentas drama musikal Dunia Maia.

Drama musikal Dunia Maia bakal di adain di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki 28 Mei 2016 jam 19:00. Buat harga tiketnya lo bisa cek di sini :

VVIP – IDR 400k
VIP – IDR 300k
Regular – IDR 200k
Tribune 1 – IDR 150k
Tribune 2 – IDR 100k

Buat dapetin tiketnya lo bisa langsung hubungin Christine 081288879230/ Line ID: Christineeedrew atau Email: ticketingduniamaia@gmail.com. Untuk informasi selanjutnya lo bisa langsung hubungin Jennifer: 0818601018/Line ID: jenniferyuwanto. Jadi jangan mikir kelamaan, langsung aja deh buruan dibeli tiketnya.

See you at the Theater, Guys!

Share Button


Comments


Leave a Comment