Lysistrata, Pertunjukkan Seni Tentang Kekuatan Perempuan


Share Button

Poster Lysistrata

Ngomongin masalah gender, pasti lo kadang suka bandingin antara cewek sama cowok. Seringnya cowok-cowok selalu nganggep kalo cewek itu lemah makanya harus dilindungin. Tapi ternyata sebaliknya Sob, kadang cewek nganggep cowok itu makhluk yang ga bisa beres kalo kerja sendiri jadi ujung-ujungnya pasti butuh bantuan dari cewek. so, jadi sebenernya cewek juga punya kekuatan lho.

Di bulan April ini lo semua pasti tau dong di tanggal 21 April ada hari apa? yup kita bakal memperingati hari kartini. Ibu Kartini jadi salah satu contoh dari perempuan yang punya kekuatan Sob, dengan caranya membela emansipasi kaumnya. Ngomongin masalah kekuatan wanita, bakal ada pertunjukkan teater keren dari Teater Paradoks FISIP UI. Buat lo pecinta seni dan mau nonton pertunjukkan seni yang luar biasa jangan sampe ga nonton teater dengan judul “LYSISTRATA”.

Lysistrata sendiri adalah karya dari Aristophanes, yang nyeritain tentang perempuan yang punya semangat feminisme ditengah perang antara Athena dan Sparta. Nah, Lysistrata di sini sebagai pemimpin gerakan yang ngebuktiin kalo kaum perempuan bisa naklukin laki-laki dan mencegah perperangan. Kira-kira gimana ya caranya seorang perempuan bisa mencegah perperangan?

Dari pada makin penasaran mendingan lo catet aja deh kapan dan dimana pertunjukkan teater ini. Kisah Lysistrata ini bisa lo tonton di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismali Marzuki di hari senin tanggal 18 April 2016 jam 18.30 WIB. Dengan harga tiket 150.000 untuk kelas VIP, 120.000 kelas I, 90.000 kelas II dan 75.000 kelas III lo bisa nikmatin pertunjukkan spektakuler ini.

Buat informasi pembelian tiket langsung aja hubungi ka Ifa (ifasurjaatmadja / 087788300650) dan ka Saskia (andsaseukea / 08111336789). Jangan lupa untuk terus ikuti @teaterparadoks di Instagram buat informasi selanjutnya.

Yuk jadi saksi pementasan seni spektakuler ini. See you at the venue Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment