Warning! Efek Samping Masturbasi

Tips
Share Button

Sob! Kemaren kita udah sempet ngebahas tentang masturbasi apa itu masturbasi. Lo tau ga masturbasi itu apaan!? Cek nih, terus kita juga udah pernah ngomongin tentang TKP masturbasi. Nah! Jangan lo kira masturbasi ga ada efek sampingnya.

Masturbasi sendiri itu adalah hal yang normal, asal dilakuin sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Masturbasi bisa menimbulkan efek samping kalo dilakuin berlebihan.

Yang dimaksud masturbasi berlebihan adalah kalo lo ngelakuin hal itu selama beberapa kali dalam sehari, bukan beberapa kali dalam sepekan.

Kalo lo bermasturbasi  terlalu banyak dalam sehari, bisa nyebabin kelebihan produksi hormon seks dan neurotransmiter seperti asetilkolin, dopamine, dan serotonin.

Secara ga langsung hal itu bisa bikin lo kelelahan, nyeri punggung, rambut rontok/rambut menipis, kehilangan memori, penglihatan berkunang-kunang, lemah ereksi, dan testis jadi sakit.  Confused

Tuh, ga maukan masih muda rambutnya rontok, daripada duitnya buat beli wig mendingan patungan buat sewa lapangan futsal.  Grin

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts

6 Comments

  1. Laluna 22. April, 2013, 21:48

    Itu kan cowok, kalau cewek gimana kaaakkk? *malu* Blush

    Reply to this comment
  2. Dela 06. May, 2013, 17:47

    Cewek kalo sering masturbasi bahaya ga sih kaaaak? Blush

    Reply to this comment
  3. juliani 14. May, 2013, 12:53
  4. notcoolguy. 12. September, 2013, 8:48

    Aq sudah menikah, sebelum menikah aq sering masturbasi… Apa yg saya baca di atas terjadi pada saya… Terapi apa yang saya harus jalani, karena penis saya hanya bisa orgasme dengan tangan saya, meskipun sudah menikah… Mohon jawabanya… Cry

    Reply to this comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette