Warning! Efek Samping Masturbasi


Share Button

Sob! Kemaren kita udah sempet ngebahas tentang masturbasi apa itu masturbasi. Lo tau ga masturbasi itu apaan!? Cek nih, terus kita juga udah pernah ngomongin tentang TKP masturbasi. Nah! Jangan lo kira masturbasi ga ada efek sampingnya.

Masturbasi sendiri itu adalah hal yang normal, asal dilakuin sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Masturbasi bisa menimbulkan efek samping kalo dilakuin berlebihan.

Yang dimaksud masturbasi berlebihan adalah kalo lo ngelakuin hal itu selama beberapa kali dalam sehari, bukan beberapa kali dalam sepekan.

Kalo lo bermasturbasi  terlalu banyak dalam sehari, bisa nyebabin kelebihan produksi hormon seks dan neurotransmiter seperti asetilkolin, dopamine, dan serotonin.

Secara ga langsung hal itu bisa bikin lo kelelahan, nyeri punggung, rambut rontok/rambut menipis, kehilangan memori, penglihatan berkunang-kunang, lemah ereksi, dan testis jadi sakit.  :-?

Tuh, ga maukan masih muda rambutnya rontok, daripada duitnya buat beli wig mendingan patungan buat sewa lapangan futsal.  :-D

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


  1. Laluna April 22, 2013 at 21:48

    Itu kan cowok, kalau cewek gimana kaaakkk? *malu* :blush:

    1. Toshio April 23, 2013 at 11:12

      Nanti ya kalo cewek kita bahas minggu depan *blush juga* :D

  2. Dela May 06, 2013 at 17:47

    Cewek kalo sering masturbasi bahaya ga sih kaaaak? :blush:

    1. Miss September May 07, 2013 at 11:48

      Hi Dela, thank you atas pertanyaannya. Nanti ya dibahas di artikel selanjutnya :)

  3. juliani May 14, 2013 at 12:53

    2 :-))

  4. notcoolguy. September 12, 2013 at 08:48

    Aq sudah menikah, sebelum menikah aq sering masturbasi… Apa yg saya baca di atas terjadi pada saya… Terapi apa yang saya harus jalani, karena penis saya hanya bisa orgasme dengan tangan saya, meskipun sudah menikah… Mohon jawabanya… :cry:

Leave a Comment