Tips

13 May 2014 by Madam AL 0

Pilih Kuliah, Kerja atau Nikah Setelah Lulus SMA Itu Ga Salah

Selain duit, kuliah juga perlu yang namanya niat buat dijalanin; jangan sampai lo kuliah cuma karena alasan ikutan temen, pacar atau sekedar daripada gak ada kerjaan. Pilihan lo setelah lulus dari SMA memang gak...

8 May 2014 by Madam AL 0

Cara Jitu Lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Unggulan

Buat kalian anak kelas 12 yang sudah lolos (UN) Ujian Nasional pasti sekarang lagi harap-harap cemas karena ujian masih belum selesai, apalagi buat lo yang punya rencana ikut seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri....

22 Apr 2014 by Miss September 0

6 Hikmah Kasus Dinda si Anak Kereta

Lo yang eksis di dunia social media, pasti ga asing dong sama kasus Dinda si anak kereta, itu lho cewek yang hobi naik kereta dan ga pengin tempat duduk kesayangannya di kereta direbut sama...

21 Apr 2014 by Madam AL 0

Tips Penting Kalau Mau Kuliah di Luar Negeri

Walau lo masih duduk manis di bangku SMA tapi gak ada salahnya lho siapin rencana pendidikan lo sampai jenjang kuliah nanti. Universitas mana yang bakal lo masukin dan jurusan apa yang bakal lo pilih?...

16 Apr 2014 by Miss September 0

Lo Doyan Selfie? Wajib Baca Ini

Sekarang siapa sih yang ga pernah selfie? Semuanya pasti pernah lah ya, secara anak gahol getoh. Kalo ga selfie berarti lo tinggal di goa gunung mana gitu. Salah satu hal yang menjadi daya tarik...

7 Apr 2014 by Vidette Glasses 1

4 Tanda Geng Eksis di Sekolah

Lingkungan sekolah sangat memungkinkan para siswanya membuat geng dengan alasan karena pengin eksistensinya di kancah warga sekolah bisa dipertaruhkan. Well, alasan supaya eksis ga cuma satu-satunya alasan lo berlomba-lomba bikin geng yang keren, bisa...

4 Apr 2014 by Madam AL 0

Daftar Biaya Sekolah / Kuliah di 13 Negara Terkenal Dunia

Dari risetnya HSBC, ada 13 negara di dunia yang paling banyak diminat buat sekolah/kuliah dan ini adalah hasilnya. Daftar negara dengan biaya sekolah/kuliah dan hidup termahal yang bisa lo jadiin referensi kalo mau sekolah...

4 Apr 2014 by Vidette Glasses 0

Cara Gampang Bikin Film Pendek Versi OUCH!

  Ouchers, ada yang cita-citanya jadi Sutradara ? Atau pengin bikin film pendek iseng-iseng ? Atau bahkan pengin jadi aktor dan aktris film pendek ? Nah, OUCH! pengin kasih tau lo semua cara gampang...

3 Apr 2014 by Vidette Glasses 0

Tipe Temen Nyebelin di Kelas

Ouchers, pasti lo punya temen yang menurut lo gak asik di kelas kan ? Nah, sebenernya tuh banyak banget tipe temen nyebelin di kelas Sob. Atau mungkin lo jadi salah satu tipe temen nyebelin...

2 Apr 2014 by Vidette Glasses 0

Tips Biar Ga Telat Sekolah

APAAAA ???? TERLAMBAAAAATTT ?? PULANG KAMU !!!! mungkin lo udah sering banget dengerin guru piket lo ngoceh kayak gitu. Dan OUCH!  tau banget, kalo lo terlambat dan disuruh pulang sama guru piket, di dalam...

1 Apr 2014 by Madam AL 0

Kenapa Jerawat Selalu Muncul Tiap Jatuh Cinta?

Pertanyaan: Kalo gue naksir cewek pasti muka jadi jerawatan deh. Gimana ya ngatasinnya? Masa gue ga boleh naksir (jatuh cinta) cewek sih? (Bono – SMA 2 Bekasi)   Jawaban: Wah ada vokalis U2 nih...

28 Mar 2014 by Madam AL 5

5 Teknik Dasar Mendapat Beasiswa Luar Negeri Dengan Mudah

Buat lo yang berencana lanjutin kuliah di luar negeri, banyak banget loh beasiswa luar negeri yang bisa lo dapetin. Memang gak gampang sih tapi semua gak ada yang mungkin buat didapet kok. Modal awalnya...

27 Mar 2014 by Vidette Glasses 0

Pacaran Satu Sekolah – Untung Rugi Yang Harus Lo Tau

Ouchers punya pacar satu sekolah ? Apa sih untung ruginya pacaran satu sekolah ? Penah tau ? Apa ? Gak pernah ? Oke, karena OUCH! baik hati dan ga sombong, murah senyum dan rajin...

24 Mar 2014 by Vidette Glasses 0

Cara Ngilangin Bosan Di Sekolah

Bosan di sekolah udah jadi hal yang nempel banget buat lo Ouchers, iya kan ? Sebenernya bosan atau ga nya keberadaan lo di sekolah itu tergantung diri lo sendiri Sob. Meskipun lo ngerasa jadi...

31 Jan 2014 by Sam 0

Gimana Shio Lo Di Tahun Kuda Kayu? (Bagian Kedua)

Baca dulu artikel peruntungan di tahun kuda bagian pertama kalo shio lo nggak ada di sini. Shio Kuda (Tahun Kelahiran 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014) Shio kuda banyak masalah nih tahun kuda...