Tips

3 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Cara Bikin Asik Mudik Walau Mesti Macet di Jalanan

Libur lebaran identik banget sama yang namanya mudik. Pengalaman mudik ke kampung halaman pasti seru banget ya Ouchers. Nah, berhubung waktu mudik udah tinggal dikit lagi, OUCH! mau kasih tips buat lo yang mudik...

2 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Cara Hadapi Friendzone Dari Cowok Atau Cewek

Punya temen yang berbeda gender, dan mempunyai hubungan yang cukup dekat itu sangat berpotensi banget masuk ke dalam friendzone. Mungkin ada beberapa orang yang emang udah biasa dengan friendzone lalu berlanjut ke tahap pacaran....

1 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Tips Bikin Senang Cewek Belanja Tanpa Bikin Cowok Sengsara

Bulan puasa udah pertengahan nih Sob, buat cowok-cowok yang punya pacar pasti harap-harap cemas, karena cewek lo pasti akan minta ditemani belanja baju lebaran, muahaha.. Biar keliatan tetep cool meskipun lo bĂȘte diajak keluar...

31 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Cara Gampang Bangun Lebih Pagi Dari Ayam Tetangga

Bangun pagi adalah hal yang paling sulit, menakutkan, dan dihindari sebagian orang yang emang punya penyakit susah bangun pagi. Hayooo, Ouchers ada yang kaya gini ga nih? Jangan sedih Ouchers, kita mau ngasih tips...

27 Jul 2012 by Admin OUCH! 1

Tips Gampang Kuliah di Amerika dan Luar Negeri

Siapa sih yang ga pengen kuliah di Amrik. Dulu Olga sepatu roda, sama MasBoy aja pengen banget kan kuliah di Amrik. Nah kalo lo mau kuliah di Amerika, sangat disaranin untuk mendaftar...

26 Jul 2012 by Gie 1

Pacaran Sehat di Bulan Puasa

Bulan boleh jadi namanya bulan puasa Sob, tapi apakah yang pacaran juga harus ikut puasa? Katanya sih gitu. Katanya kalo lagi puasa ga boleh pegang-pegang tangan pacar, kalo lo pegang tangan pacar lo...

25 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Cara Kuat Puasa Sampai Maghrib Walau Gak Pernah Sahur

Puasa jangan dibikin lemes Sob, jangan juga dibikin berlebihan. Menjalani puasa tuh sebagaimana normalnya lo ngejalanin kegiatan sehari-sehari aja. Gimana caranya biar puasa tahan seharian? Nih langsung aja dicek ricek. Baca: Pacaran sehat...

24 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Tips Supaya Tetap Bisa Sahur Walau Begadang Semalam Suntuk

Bulan Ramadhan identik dengan puasa, tapi apalah artinya puasa kalo tanpa sahur. Sahur emang musti dilakuin sebelum matahari terbit, kadang emang susah banget buat melekin mata, dan ikut sahur. Ouchers ada yang susah untuk...

23 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Tips Biar Ga Kecolongan Sendal di Mesjid

Bulan Ramadhan udah di jalanin nih Sob, ga afdol kalo Ramadhannya ga diikutin sama Sholat Tarawih. Biar makin afdol lagi tuh, kalo tarawihnya di mesjid. Karena banyaknya orang yang tawarihan  di mesjid jadi lo...

20 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Cara Mengenali Penjahat di Dalam Bis Kota

Penjahat adalah semacam hantu yang bisa kita temui di mana aja, tak terkecuali di dalam bis. Dia bisa sewaktu-waktu mengintai lo, dan mengancam keselamatan lo. Sama seperti hantu, penjahat pun punya jenis yang berbeda-beda...

19 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Temen Lo Bau Badan? Ini Solusi Yang Paling Bener

Punya temen yang bau badan? Pasti kadang lo gemes banget pengen negor dia tapi ga enak. Emang sih bau badan adalah hal yang cukup mengganggu di muka bumi ini. Kalo orang yang bau badan...

18 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Tips Aman Dari Para Senior MOS Sekolah dan Kampus

Udah pada mulai masuk sekolah kan? Kalo masuk sekolah pertama kali pasti ada yang namanya Masa Orientasi Siswa. Tau ga sih lo kalo MOS itu terkadang cuma dijadiin ajang lucu-lucuan sama kakak kelas, #ehh!...

17 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Alasan Mainstream Yang Dipake Pelaku Kentut

Pasti lo malu banget Sob, kalo udah nahan kentut trus kebablasan di depan orang banyak. Wadooooh mau taro di mana itu muka, haha.. Kalo udah kepepet udah ga bisa nahan keluarin aja Sob. Biar...