Tips & Trik Supaya Dapat Banyak LIKE di Instagram


Share Button

Instagram. Siapa sih yang nggak tau aplikasi yang satu ini? Aplikasi yang dirilis 6 Oktober 2010 ini dibuat untuk lo pada yang demen “pamerin” hasil jepretan kamera lo. Nah, nggak jarang dong yah nih diantara Ouchers yang sebel banget sama jumlah likes yang lo pada dapet pada saat lo upload hasil jepretan lo ke jejaring sosial yang lagi nge-hits ini.

cara dapat like instagram

Liat account temen yang fotonya di-like sampe berpuluh-puluh bakal berates-ratus, pasti agak keki juga ya. Padahal hasil jepretan lo nggak jelek-jelek banget. Tapi kenapa bisa kalah pamor sama foto temen lo? Pasti lo nanya-nanya di dalem diri lo sendiri. Apa sih rahasia dia bisa hits banget di Instagram.

Nah, nggak usah bingung dulu nih Ouchers. Gue punya beberapa tips yang bisa bantuin lo untuk dapetin likes yang lo pada mau. Mau tau apa aja yang harus lo lakuin? Yuk, simak tips simple yang akan bantuin lo dapetin banyak likes and jadi hits di Instagram.

tips mendapat banyak like instagram

Pake hashtag

Pasti pada tau kan apa itu hashtag? Yap. Itu loh kalo lo pada liat di Instagram temen-temen lo, pasti deh ada yang nulis di captionnya kayak #selfie, #instalike, #nofilter.

Nah, itu tuh yang namanya hashtag. Buat dapetin likes yang banyak, lo bisa pake hashtag yang populer. Contohnya kayak #tflers, #like4like, #foodporn, dan masih banyak lagi. Cuma, jangan terlalu ngalor-ngidul hastags yang lo pada pake ya, Sob.

tips banyak like di instagram

Filters

Nah, ini dia nih yang didemenin pengguna instagram. Filters. Lo pada bisa edit hasil jepretan lo and ngubah warna foto lo dengan filters ini. Filters yang populer dipake adalah Early-bird, X-Pro II, dan Valencia. Dengan filter lo pada bisa bikin foto hasil jepretan lo terlihat unik.

 

Waktu upload

Pasti nggak gitu kepikiran kan sama yang satu ini. Ternyata, jam lo upload foto ke instagram itu berpengaruh juga loh sama likes yang akan lo dapet. Penasaran sama waktu-waktu oke yang bisa bantu lo dapet banyak likes?

Yang pertama ini lo bisa upload pada saat jam makan siang, antara jam 12-2 siang. Kenapa pas jam makan siang? Soalnya orang-orang akan liat gadget mereka pada saat jam itu. Next, lo juga bisa upload foto lo di jam 5 sore – 7 malem. Kenapa jam segitu? Soalnya jam segitu tuh waktunya orang pulang kerja ato selesai jam mereka selesai beraktivitas.

Gimana, Ouchers? Gampang banget kan hal yang harus lo lakuin buat dapetin likes yang lo mau? So, tunggu apa lagi? Ayo mulai sekarang! Selamat mencoba, Ouchers!

Ditulis oleh: Florencia Halim – Alumni SMAK 2 Penabur Jakarta

 

Punya artikel yang bakal bermanfaat buat para Oucher? kirimin aja ke ouch@mycakrawala.com kalo mau dimuat di sini!

Share Button


Comments


Leave a Comment