Tips Pilih Sandal Buat Liburan


Share Button

Bau-bau liburan emang udah kecium banget nih Ouchers. Udah ada rencana liburan kemana nih? Pengen liburan bareng sahabat ke pantai atau jalan-jalan kemana gitu?

Nah, pas lagi liburan, pasti ga mau dong, tiba-tiba lo bête karena kaki lo lecet gara-gara sepatu atau sandal yang lo pake ga nyaman. Kalo ngomongin liburan sih, pastinya identik sama sandal ya Sob.

Sebelum lo nyesel di tengah jalan, atau tiba-tiba bete karena sandal lo ga oke, mendingan lo cek dulu deh sandal apa yang nyaman di kaki lo.

Inget ya Sob, utamain kenyamanan saat lo milih sandal. Jangan pake sandal yang tinggi, pake aja sandal yang platform biar kaki lo ga capek jadi bisa bebas melangkah dan bergerak kemanapun. Satu lagi tipsnya adalah, pake sandal dengan warna dan motif-moti f yang ceria ya Sob. Biar suasan liburan lo seceria warna sandal lo. Selamat berlibur!

Share Button


Comments


Leave a Comment