Tips Pacaran Anti Selingkuh


Share Button

Radio-Galau-FM-tayang-di-Hari-Galau-Nasional_articleimage

Madam boleh minta saran ga, gue punya mantan gue udah bener-bener sayang sama dia. Oh ya kita juga sering ciuman tapi gue malah selingkuh sama temen dia sendiri dan akhirnya kita putus. Gimana ya Madam, biar gue bisa balikan lagi sama dia?

Fany via ouch@mycakrawala.com

Hai Fany, wah… udah sayang banget kenapa lo selingkuh sama temennya doi Sob? Madam jadi penasaran apa sih alesan lo bisa selingkuh sama temennya. Kalau menurut Madam, agak susah yah bikin percaya lagi cowok yang udah kecewa sama kita. Tapi asalkan kalian masih saling cinta, dan lo bisa yakinin dia kalau lo ga akan selingkuh lagi, doi pasti bisa maafin lo. Tapi itu semua emang butuh waktu yang ga sebentar sih Sob.

Kalau nanti lo udah bisa ngambil hatinya lagi. Lo harus bisa jaga kepercayaan doi, dengan ga lagi ngecewain doi. Biar lo ga lagi selingkuh, nih Madam kasih lo tips pacaran anti selingkuh. Gausah banyak-banyak, Madam kasih 3 tips aja yang paling ampuh buat jauhin lo dari selingkuh.

1. Stop Cari Alesan

Salah satu yang memicu lo selingkuh adalah alesan-alesan sepele kayak doi kurang perhatian, doi kurang romantis dan masih banyak lagi. Apapun masalah yang kalian hadepin, tetep ga ada alesan lo buat selingkuh. Kalau lo ngerasa ada yang ga lo suka, lebih baik perbaiki hubungan kalian berdua. Lo bisa bicarain baik-baik. Itu jauh lebih baik dari pada lo harus selingkuh.

2. Inget Moment Indah Berdua

Ini penting banget Sob. Kalau lo mulai ngerasa ada yang ga beres sama perasaan lo. Lo mulai ngerasa jenuh atau bete. Tenangin dulu perasaan lo, lo bisa habisin waktu di spot favorit lo di rumah terus lo bisa inget deh tuh semua masa-masa indah lo sama doi lo. Pertama kali dia nembak lo, atau pertama kali lo makan malem berdua sama dia. Moment-moment indah yang lo inget lagi bakal bikin lo sadar masih banyak sisi baiknya doi kan dan jauh-jauh deh dari pikiran mau selingkuh.

3. Perkuat Pertahanan

Kalau lo ngerasa ga tahan sama godaan selingkuh. Lo kudu perkuat pertahanan lo. Lo bisa putusin hubungan lo sama orang-orang yang bisa memicu rasa ingin selingkuh lo. Bahkan lebih baik lagi kalau lo tegasin sama orang-orang itu kalau lo ga tertarik sama dia.

Gimana? Gampang kan Sob. Asal lo mau setia sama si doi sebenernya ga akan ada deh yang bisa gangguin hubungan lo sama doi. Sekarang biar doi mau baik lagi sama lo, lo harus tobat ya Sob. Jangan diulangin lagi kesalahan yang dulu.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment