Tips Ngelupain Gebetan yang Udah Punya Pacar


Share Button

gebetan-cover

Madam, gimana ya tips ngelupain gebetan?

Gini… dulu aku pas SMP punya kakak kelas. Ga terlalu kenal sih. Tapi pas udah masuk SMK, kita akhirnya deket sebab sama-sama ikut organisasi OSIS. Dia sering BBM-an sama aku. Dan diam-diam aku naksir. Cuma masalahnya dia punya pacar, kakak juga. Aku harus gimana ya? Aku pengin ngelupain, tapi susah. Sebab masih satu organisasi jadi susah ngilanginnya.

(Yusnia via ouch@mycakrawala.com)

Jawaban:

Halo Yusnia. Soal ngelupain gebetan emang udah jadi problem banyak remaja. Saat madam baca curhatan lo, agak keinget sama curhat salah satu Ouchers yang pernah disampein ke madam.

Meski berat, tapi ngelupain gebetan emang harus lo lakuin. Mau gimana lagi, sebab doi juga udah punya pacar yang kebetulan juga kakak kelas lo. Nah, gimana caranya?

Baca: Temen Posesif, Ini Temen Apa Pacar?

Cinta Harus Ngerti Batasan

Cinta emang ga bisa disalahin sih. Saat lo jatuh cinta sama kakak kelas lo, so, itu wajar-wajar aja. Cuma, cinta juga harus ngerti batasan. Seperti yang lo ceritain ke madam, doi udah punya pacar. Dengan kondisi seperti ini, lo udah harus ngasih batasan ke diri lo buat berhubungan sebatas sahabatan aja.

Lebih Baik Mentingin Organisasi

Madam kok agak khawatir, kalo lo terlalu maksain diri ngejar gebetan, takutnya urusan organisasi malah jadi terbengkalai. Apalagi kondisinya doi udah punya pacar, pasti bikin masalah lebih ribet lagi Sob. So, mending ngelupain gebetan daripada bikin panjang masalah.

Cinta Datang Pada Waktu yang Tepat

Cinta emang bisa datang kapan aja. Tapi, yang cinta tepat datang di waktu yang tepat juga. Seperti saat doi ga berstatus punya pacar, dll. So, madam tetep saranin buat ngelupain gebetan buat ngedapetin cinta yang tepat nanti.

Baca: Yakin Mau Putus? Baca Artikel Ini Dulu

So, apa yang harus  Yusnia lakuin? Lupain gebetan dan fokus pada organisasi yang lo ikuti.

Share Button


Comments


Leave a Comment