Tips Ngadepin Cowok Cuek dan Pendiam


Share Button
Sumber : Google

Sumber : Google

Madam, gue mau curhat dong. Gue punya pacar, kita udh pacaran 1 tahun jalan 6 bulan. Pacar gue itu tipe orang yang cuek, pendiam, flat. Sekarang gue sama dia udah 3 bulan ga ketemu ditambah sifat dia yang kayak gitu. Jujur sebagai cewek gue bete juga madam. Menurut madam gue harus apa ya?

Putri Via ouch@mycakrawala.com

Halo putri, Madam jadi penasaran nih, yang ngajakin jadian duluan lo apa cowok lo ya? Hehehe Madam bisa sedikit paham sih keadaan lo. Ngadepin cowok yang pendiam emang lebih sulit dari cowok pada umumnya lho. Tapi cowok lo diem bukan berarti dia ga cinta sama lo, bisa jadi dia cinta banget sama lo cuma dia bingung gimana nunjukinnya. Jangan bete dulu, nih madam kasih tips ngadepin cowok cuek dan pendiam.

Kasih Waktu

Sob, cowok cuek dan pendiam biasanya punya banyak waktu untuk mikirin apa yang mau dia omongin sama lo. Dia juga lebih suka ngobrol berdua dari pada harus rame-rame. Jadi, coba deh tiap kalian lagi berdua, kasih kesempatan lebih banyak buat cowok lo ngomong. Jangan pernah lo potong pembicaraannya ya, karena itu bakal bikin dia bête banget tuh Sob.

Baca : Ini Cara Biar Pacar Lo Sayang Terus!

Berekspresi lebih

Cowok cuek dan pendiam emang susah banget ya Sob diajak ngomong. Apa salahnya kalau lo coba lebih banyak berekspresi buat nunjukin perasaan lo. Contohnya lo bisa bersikap manis untuk nunjukin perasaan cinta lo. Jangan berharap banyak dia bakal langsung ngungkapin perasaannya juga, tapi kalau dia beneran cinta sama lo, dia bakal nunjukinnya lewat tindakan Sob.

Jangan banyak menuntut

Lo harus super sabar ngadepin cowok jenis ini. Menurut Madam sih selama lo masih pacaran bawa fun aja hubungan lo. Ga usah banyak nuntut, lo mau dia begini atau begitu. Karena cowok cuek dan pendiam ga bakal banyak gubris tuntutan lo, dan akhirnya cuma bikin lo tambah bete pastinya.

Baca : Lama Pacaran Tapi Ngerasa Ga Pernah Dibahagiain

Cuek sama pendiam udah jadi sifat dasar cowok lo, jadi jangan pernah minta dia untuk berubah karena dia ga akan pernah berubah. Tapi lo tenang aja, selama dia cinta sama lo Madam jamin dia ga akan nyakitin lo. Tapi kalau lo udah bete dan ga tahan, ya ga usah dipertahanin Sob, lo masih muda juga kan masih banyak hal lain yang lebih seru buat lo pikirin dari pada lo mikirin cowok. Setuju ga sama Madam?

Share Button


Comments


Leave a Comment