Tips Menghadapi Cowok yang Gadget Freak


Share Button

gadget-coverjpg

Mungkin lo sebel, mungkin juga lo pengin nyubit cowok lo yang lebih sayang sama gadget dibanding sama pacarnya. Daripada lo sebel atau nyubitin cowok lo, mending baca tips dari OUCH! gimana menghadapi cowok yang gadget freak. Emang apa aja tipsnya? Ini nih….

1. Narik Perhatian Doi

Agak susah sih bikin cowok yang gadget freak lari dari benda kesayangannya itu. Bayangin aja, doi tetep mainin hape padahal di depannya ada lo yang cantiknya sebelas-duabelas sama Luna Maya. He he he. Amin…. Tapi, jangan pantang menyerah Sob. Lo wajib narik perhatian doi agar lebih milih ‘mainin’ lo daripada mainin hapenya.

Caranya, lo bisa ajak doi ngobrol hobi yang disukai sama cowok lo yang gadget freak itu, atau lo ngasih cerita seru yang lo rasain.

gadget-1

Baca: Owh, Jadi Ini Kriteria Smartphone Idaman Remaja

2. Ngomong Terus Terang

Lo yang ga suka sama kebiasaan cowok lo, udah seharusnya ngomong ke cowok lo kalo lo ga nyaman setiap kali ketemu tapi pacar lo masih aja mainin gadgetnya. Ngomong aja terus terang Sob. Dengan ngomong terus terang, hidup lo dijamin terang terus (lho… kok jadi kebawa iklan). Yuk ngomong jujur ke cowok lo yang gadget freak.

gadget-3

Baca: Ternyata Zayn Malik Punya Saudara Kembar Lho

3. Bikin Perjanjian

Kalo emang doi tetep ga bisa lepas dari gadget-nya, lo masih punya cara lain kok. Coba deh bikin perjanjian. Misal, boleh mainin gadget saat nge-dateĀ tapi cuma sebatas 10 menit. Atau, boleh mainin hape saat ketemuan asal lo juga boleh mainin cowok lain. Gubrak!!! Yang terakhir jangan ditiru ya.

gadget-2

Baca: Nih Dia, Daftar Artis Korea yang Tajir Melintir

Di jaman serba digital sekarang, banyak lho orang yang sebel sama pasangannya karena terlalu gadget freak. Mungkin lo salah satunya. Nah, kalo lo ngerasain hal itu, yuk praktekin tips di atas.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment