Tips Dandan Cepat Tapi Tetap Kece


Share Button

Cewek-cewek biasanya kepengen dandan serba cepat tapi rapi, apa bisa? Dandan yang terburu-buru bisa merusak tampilan lo Sob, soalnya kalo dandan buru-buru biasanya make up lo ga akan sempurna.

Kadang yang bikin dandan lama adalah saat lo sibuk milih warna make up yang pas sama baju yang akan lo pakai. Nah biar ga ngalamin dandan yang terburu-buru lo harus siapin hal di bawah ini ya.

Pertama lo harus rapiin meja rias yang ada di kamar lo, tempat segala alat kosmetik lo berdiri disitu. Sebelum tidur siapin waktu 5 menit untuk ngerapihin meja rias dan nyiapin make up yang akan lo pake besok, biar besok lo ga terburu-buru dandannya dan sibuk nyari lipstick yang lupa taro atau pensil alis yang keselip. Semuanya harus disiapin dulu yaa..

Sediain waktu minimal sebulan sekali untuk ngebuang alat make up yang udah ga dipakai lagi. Seleksi alat make up ini juga bisa sekalian lo ngecek kosmetik mana yang kira-kira udah kadaluarsa. Setelah itu lo susun rapi, jadi kalo mau digunain ga repot cari sana-sini lagi.

Siapin kotak make up kecil yang bisa dibawa kemana-kemana, ga perlu berisi banyak asal mencukupi kebutuhan make up lo aja. Kalo misalnya lo bener-bener ga sempet make up di rumah, mungkin lo bisa make up di mobil saat lampu merah, atau di toilet sebelum menuju tempat tujuan lo.

Selain make up, yang paling diribetin sebelum pergi adalah menata rambut. Ini nih yang biasanya akan memakan waktu yang lama. Kalo lo mau pergi dengan gaya rambut lurus, mendingan sebelum tidur udah lo lurusin deh rambutnya, paling ga besok paginya lo cuma perlu rapiin sedikit aja.

Inget ya Ouchers, persiapan itu sangat perlu. So, kalo lo ga punya persiapan yang bener-bener oke hasilnya pun juga seadanya aja kan? Noted!!

Share Button

Comments


Leave a Comment