Tips Biar Ga Telat Sekolah


Share Button

tips biar ga telat sekolah

APAAAA ???? TERLAMBAAAAATTT ?? PULANG KAMU !!!! mungkin lo udah sering banget dengerin guru piket lo ngoceh kayak gitu. Dan OUCH!  tau banget, kalo lo terlambat dan disuruh pulang sama guru piket, di dalam lubuk hati lo yang paling dalem pasti seneng banget kan ? Ngaku deh lo!

Nah, buat lo yang sering telat sekolah, OUCH!  mau ngasih lo tips biar ga telat sekolah yang paling tokcer se-Antero Jakarta. Lo ga bakalan bisa cabut lagi Sob, muehehehe…

Alasan telat sekolah itu biasanya bermacam-macam, mulai dari macet, kesiangan bangun, sampe alasan bantuin bokap benerin ledeng biasanya udah dihafalin sama guru lo. Jadi, lo harus nyari berbagai alasan kreatif yang masuk akal. Tapi sayangnya OUCH! kali ini lagi bener dan ga mau ngasih tips alasan telat sekolah biar dipercayain guru, mungkin nanti.

So,  berikut beberapa tips biar ga telat sekolah dari Ouchrat-Ouchrit :

  • Begadang kini ada artinya lho Sob. Bukan mau menyangkal lirik dari lagu Begadang milik Raja Dangdut, tapi kenyataannya banyak anak-anak SMA sekarang yang terkena wabah Insomnia karena terlalu sering merasakan kegalau-an di malam hari. Akibatnya, jadi lo ga bisa tidur cepet, paling cepet tidur abis subuh. Ya kalo gitu mendingan begadang aja Sob, tapi mata lo harus mateng pas ngikutin pelajaran sekolah ntar.
  • Cari temen yang bisa nebeng. Kalo alasan lo terlambat sekolah gegara angkot atau bis yang lo naikin kena macet tak berujung, kini alasan itu tak berguna lagi Sob. Cari temen lo yang bawa motor dan yang rumahnya se-arah dengan rumah lo, trus lo nebeng deh. Tapi inget, yang namanya nebeng harus tau diri yak. Ya, minimal saweran goceng-lah buat temen lo buat nambahin beli bensin.
  • Kalo lo udah hopeless sama tips biar ga telat sekolah di atas yang menurut lo ga bakal mempan buat lo, OUCH! masih punya cara mujarab nih. Mau ga mau, lo harus memutuskan sesuatu untuk tips yang satu ini. Lo ijin sama ortu lo kalo lo harus tidur bareng  penjaga sekolah di kamarnya. Selain lo ga bakalan telat, duit lo juga bakalan lebih irit Sob. Pantang pulang ke rumah sebelum weekend  !!

Gimana, tips biar ga telat sekolah yang dikasih OUCH! ini cukup membantu ga buat lo ? Semoga tips ini bisa buat lo sadar ya kalo keseringat telat sekolah itu ga baik untuk kesehatan rohani dan jasmani lo. MERDEKA!

 

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment