Tips Biar Ga Kenapa Palak Dari Kakak Kelas


Share Button

Foto : pennsylvaniafiduciarylitigation.com

Sebagai anak baru atau adik kelas, biasanya kita sering jadi korban dari kakak kelas. Sering kita dimintain “kolekan” sama kakak kelas. Sebenernya sih kita males banget ngasih, tapi kalau ga ngasih keselamatan kita jadi ancamannya, walaupun jumlahnya ga banyak, tapi kalo keseringan hal ini jadi risih juga.

Tapi tenang sob kita punya tipsnya biar lo lolos dari “pemungutan pajak” secara halus ini, cekidot Sob!

Kata ajaib

Kalo pas lo lagi nongkrong tiba-tiba kakak kelas datang langsung mintain kolekan, lo harus tenang, jangan kabur, apalagi sok jagoan, yang lo harus lakuin adalah ngucapin kata sakti “kan udah tadi”, dengan itu kakak kelas lo akan langsung pergi, soalnya ga mungkin kena kolekan dua kali, lagian dia juga ga mungkin apal mana yang udah ngasih atau belum.

Jadi anggota

Sebelum hal ini terjadi mendingan lo langsung sok akrab sama kakak kelas lo, ikutan nongkrong dan aktivitas mereka lainnya. Dengan ini keamanan lo akan terjamin, karena lo udah jadi bagian dari mereka.

Pura-pura

Ini cara terakhir yang bisa digunain, jadi timingnya harus pas. Ketika kakak kelas lo nyamperin lo langsung pura-pura sakit perut “eh mules nih gw, cabut dulu ya” atau pura-pura pingsan dengan ini kakak kelas lo akan kasian dan ga bakal minta kolekan dari lo.

Semoga tips di atas berguna Sob!

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment