Tips Biar Dapat Perhatian Kakak Kelas


Share Button

Foto : myopera.com

Pasti lo pernah ngalamin hal ini atau lagi ngalamin jangan-jangan? Kasus kayak gini sering banget terjadi, tapi karena kita adek kelas, kita jadi bingung mau ngapa-ngapain. Jadinya lo ngerasain kontroversi hati berkecambuk dalam kalbu.

Nah, daripada mikir macem-macem mendingan lakuin tips ini siapa tau kakak kelas yang lo taksir bisa dapat sinyal lo.

Senyum di depan kelasnya

Biar doi tau kode lo pastiin lo sering lewat depan kelasnya sambil senyum, tebar pesona sebanyak-banyaknya. Tapi jangan sampe keseringan, nanti dikira mau nyolong motor lagi :D

Ikut kegiatan yang sama

Supaya lo bisa deketan terus sama kakak kelas yang lo taksir, lo harus cari tau si kakak kelas itu ikut eksul apa, atau kegiatan apa. Kalo si kakak kelas ikut osis lo juga ikut, begitu juga kalo eksul olah raga. Tapi kalo kakak kelas lo ga ikut apa-apa, lo harus cari informasi, jangan-jangan dia emang bukan anak sekolah lo

Kasih dukungan

Nah kalo udah tau kegiatannya kakak kelas lo, nah saatnya lo kasih dukungan maksimal. Misalnya doi lagi latihan futsal, lo langsung jadi pemandu sorak yang heboh. Biasanya sih bakalan banyak saingan, tapi jangan berkecil hati, maju terus pantang mundur.

Kasih pesan rahasia

Biar bikin doi penasaran lo bisa tinggalin pesan-pesan rahasia, bisa lo kasih di mading, atau di mejanya sebelum doi dateng. Biasanya kalo udah penasaran giliran doi deh yang nyari-nyari lo.

Semoga tips tadi berguna :D

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment