Tips Anti Mati Gaya Gara-gara Kuota Habis


Share Button

mati-gaya-nunggu-kiriman

Hidup tanpta kuota internet ibarat makan sayur tanpa garam. Sadappp!!! Bahasanya!!! Tapi emang gitu kan Sob, lo ngerasa hambar gara-gara kuota habis. Daripada bosen nunggu dapet kuota, mending lo baca tips anti mati gaya saat internet habis ini.

1. Nonton Film

Siapa bilang hidup lo berakhir saat internet habis. Lo bisa kok nonton film yang udah lo download saat internet lo nyala. So, kalo disuruh pilih nonton streaming atau download film, mending download kali ya, soalnya lo bisa nonton lagi saat kuota habis.

mati-gaya-tidur

2. Telponan Sama Pacar

Kuota habis, tapi belum tentu pulsa juga ikut habis. Bener ga? Kadang saat lo ga ada kuota internet, lo masih ada sisa-sisa pulsa. Ya, minimal bisa dipaketin buat telponan sama yayang tercintah lah.

mati-gaya-kampus

3. Ajak Main Temen

Lo mungkin udah biasa ngobrol sama temen dunia maya. Tapi saat kuota habis, saatnya lo ngobrol sama temen beneran lo. Ajak deh temen yang kebetulan satu kost buat maen bareng. Biar hidup tetep seimbang Sob antara dunia maya sama dunia beneran. He he.

mati-gaya-bengong

4. Main Game Offline

Masih banyak cara buat ngilangin mati gaya saat kuota habis. Apalagi saat di smartphone lo ada simpenan (cie simpenan…) game offline yang bisa lo mainin tanpa connect ke internet. Coba deh mainin game kayak gini, agar lo terhindar dari mati gaya.

mati-gaya-menguap

5. Nyari Area Wifi

Kalo emang lo bener-bener ga bisa lepas dari internet saat kuota habis, mau gimana lagi, lo harus nyari tempat wifi saat kuota habis. Tips dari OUCH!, sebelum berangkat jadi pencari wifi, lo siapin dulu tuh bekal snack sama air minum biar lo makin betah di tempat wifi nanti.

mati-gaya-logo

Baca: Mau Ketawa Ngakak? Cek Meme Konser Bon Jovi Ini

Banyak ide yang bisa dilakuin saat kuota habis kok Sob. So, jangan manyun gitu dong kalo internet mati. Seru-seruan aja Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment