Tipe Temen SMA yang Ga Bisa Dilupain


Share Button

sma-cover

Tiba-tiba lo ngerasa sedih saat perpisahan SMA. Alasannya sederhana, karena lo ga mau pisah sama temen-temen SMA lo. Nah, ngomongin perpisahan, ada kan tipe temen yang susah lo lupain. Emang tipe temen kayak gimana sih yang susah dilupain? Mau tau? Yuk, simak artikel OUCH! berikut.

1. Yang Rela Dengerin Curhat Lo

Punya temen model begini emang enak banget Sob. Saat lo lagi ada masalah, doi siap dengerin curhat lo. Tipe temen seperti ini yang ga bakal bisa lo lupain Sob. Meski lo udah pisah karena ngelanjutin kuliah, lo pasti kangen buat telponan cerita tentang kegiatan baru masing-masing.

2. Yang Nyebelin Tapi Ngangenin

Punya kan temen yang super nyebelin? Dikit-dikit godain lo. Entah nyembunyiin buku lo, atau keusilan lain yang bikin lo marah bahkan sampe nangis. Emang sih nyebelin, tapi lo juga pasti kangen sama kejahilan doi Sob.

3. Yang Gantengnya Bikin NgigoBerkali-kali

Ini nih untungnya jadi cowok ganteng. Lo pasti diinget sama temen-temen lo. Gimana ga diinget, cowok ganteng kan biasanya terkenal banget di sekolahan. Enaknya, pas reunian nanti, lo bakal jadi cowok yang ditunggu-tunggu sama temen lainnya. Penasaran gitu Sob sama penampilan terbaru lo.

sma-1

Baca: Lomba Pidato Ramadhan di Youtube

4. Yang Pinternya Kelewatan

Siapa sih anak ini? Dikit-dikit ngacungin tangan buat jawab pertanyaan. Dikit-dikit dapet pujian dari guru gara-gara nilainya bagus. Nama doi sering deh disebut guru pas di dalam kelas.

Temen yang pinternya model begini, biasanya susah ilang dari kepala Sob. Duh, untungnya jadi anak pintar. He he he.

5. Yang Sok Artis Banget

Sebenarnya, temen yang sok artis itu bikin sebel banget. Ga suka deh sama gaya mereka yang sok terkenal, sok cantik, sok paling kece gitu se-sekolahan. Tapi, meski lo ga suka sama mereka, percaya deh, tipe temen yang suka show off ini pasti lo inget terus.

Meski lo ngingetnya dengan perasaan ga suka, tapi ya gitu deh, cewek atau cowok seperti ini emang terkenal.

sma-2

Baca: Peluang Bisnis Di Bulan Puasa Ramadhan

Ngomongin soal masa SMA emang seru ya Sob. Lo yang udah lulus, rasanya berat banget ninggalin temen lama lo. Tapi, lo tetep semangat aja Sob, soalnya lo juga bakal dapet temen baru di lingkungan kampus nanti. Tapi bukan berarti temen lama dilupain ya…

 

Share Button


Comments


  1. Anonime July 08, 2015 at 05:32

    ouh kak tatjana saphira yakk? :3

  2. hugo braitnis July 08, 2015 at 10:50

    haha iya iya bener juga

Leave a Comment