Tipe Temen Nyebelin di Kelas


Share Button

nyontek-temen

Ouchers, pasti lo punya temen yang menurut lo gak asik di kelas kan ? Nah, sebenernya tuh banyak banget tipe temen nyebelin di kelas Sob. Atau mungkin lo jadi salah satu tipe temen nyebelin di kelas ? HAHAHA Daripada banyak cincong, OUCH! mau ngasih tau lo soal tipe temen nyebelin di kelas. Cekidots!

  • Tipe Pelit Kasih Contekan

HAHAHA, tipe kayak gini pasti banget disebelin sama lo – lo pada. Kalo lagi ada ujian dia ngerasa sok pinter dan ga mau membantu teman-teman lain yang cuma planga-plongi gigitin pulpen.  Tipe temen yang kayak gini biasanya di jauhin banget di kelas, iya kan ? Banyak juga yang menganggap tipe temen kayak gini seperti kuman, dan biasanya tipe temen yang pelit ngasih contekan jarang banget ada yang nemenin, sahabatan, atau bahkan pacar. Hmmmm..

 

  • Tipe Temen Yang Caper Sama Guru

Well, temen kayak gini sebenernya cukup langka. Ada beberapa temen yang rela pasang muka, pasang badan, demi mencari perhatian sang guru dan mendapatkan nilai bagus.  Menurut lo temen kayak gini enaknya diapain ya Sob ?

 

  • Tipe Ga Setia Kawan

Istilah setia kawan untuk jaman sekarang emang udah jarang banget di denger ya Sob ? Tapiiiii, tau ga sih lo istilah ga setia kawan juga jadi salah satu tipe temen nyebelin di kelas. Yap, misalnya lo sama temen-temen udah sepakat buat ga ngerjain tugas Fisika, tapi ternyata ada segelintir temen lo yang malah ngerjain tugas itu karena dapet contekan dari kelas sebelah, itu namanya ga setia kawan kan Sob. Model temen kayak gini musti kita basmi ga ?

Kalo lo biasanya suka ngalamin tipe temen nyebelin di kelas yang mana Sob ? Share yak ke kita..

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus


Comments


Leave a Comment