Tipe Senior Yang Bakal Lo Temuin Di Kampus


Share Button

senior

Mana nih suaranya yang dalam waktu dekat jadi mahasiswa? Di kampus nanti banyak banget hal baru yang bakal lo temuin Sob. Mulai dari lingkungan belajar baru, teman baru, sampe senior baru. Rasanya baru kemaren lo petantang-petenteng jadi senior di sekolah nah, sekarang saatnya lo berhadapan sama senior-senior di kampus Sob. Ada beberapa tipe senior yang bakal lo temuin di kampus nanti. Penasaran? Cek di sini Sob!

Senior Galak

senior3

Kalo kemaren lo suka galak sama adek kelas, ini saatnya pembalasan Sob, hahaha. Tipe senior galak emang paling umun dan gampang ditemuin apa lagi di kampus Sob. Kakak senior yang ini bisa dengan mudah lo tau ciri-cirinya. Dari hari pertama Ospek pasti doi udah pasang muka jutek. Mau ramah ke doi salah, negor salah, cuek tambah salah. Pokoknya semua yang lakuin salah kalo ketemu senior galak macam begini. Ngadepin yang beginian butuh kesabaran tingkat dewa Sob!

Senior Tebar Pesona

senior5

Nah, ini biasanya kakak senior cowok Sob. Kebiasaan senior yang suka tebar pesona gini paling sering berada di lingkungan junior cewek-cewek. Ciri-ciri yang bisa lo liat dari tipe senior kayak ini biasanyanya tampangnya kece, wangi, selalu rapih dan selalu TP alias tebar pesona. Kakak senior yang kayak gini biasanya bangga banget kalo punya banyak fans.

Senior Aktivis

senior2

Kalo lo nemu senior yang  gondrong, pake almamater kemana-mana, terus pake iket kepala kayak mahasiswa mau demo, bisa jadi ini adalah tipe senior aktifis Sob. Senior yang kayak gini biasanya hidupnya ga jauh-jauh dari organisasi dan jarang masuk kuliah, tapi soal demo doi nomer satu Sob.

Senior Kakak Angkat

senior4

Ini dia senior yang udah pasti jadi idaman semua junior di kampus. Si kakak angkat,  biasanya senior kayak gini tugasnya mendampingi lo selama masa orientasi. Selama masa tersebut, dia lah malaikat penyelamat lo. Bahkan, kedekatan lo sama doi bisa terus terjalin sampe kalian sudah jadi sarjana. So, berbaik-baiklah sama  doi. Lo bisa tanya apa aja seputar kampus. Termasuk dosen dan tugas-tugas kuliah.

Eits, masih banyak lagi senior-senior ajaib yang bakal lo temuin di kampus nanti. So, udah siap jadi MABA?

Share Button


Comments


Leave a Comment