Tipe dan Jajaran Anak SMA


Share Button

Hai…

Tau agit ga? *hening*

Pasti tau kan?*makin hening*

Sini, gue jelasin *TETEP HENING*

Agit itu bahasanya anak jaman sekarang. kebalikan dari ‘tiga’. Agit adalah panggilan untuk kita-kita yang udah kelas 12. Termasuk gue juga sih…

Ya gitu dehh kelas 12. Bisa mejeng sana sini di depan adek kelas yang kemaren baru aja selesai disuruh pake kalungan tali rapiah dan dikepang kiri-kanan. Bisa gebetin temen satu angkatan sampe nongkrong di mall ternama trus pamer di sosmed -_-

PRET.

SMA yang di dunia nyata ga gitu… di sini cuma ada tugas, presentasi dan catetan sampe dua papan tulis. Plus ditambah beberapa bonus kayak kehilangan penggaris. Baru beli, pake sekali langsung ilang-_- mau ditandain pake label segede apapun tetep ilang.

Ya gitu deh masa-masa sekolah. Katanya sih kalo kita udah besar nanti masa masa kaya gini bakal dikangenin banget..

Nih gue juga punya beberapa tipe-tipe anak SMA yang ada di sekolah gue. Ya paling ga jauh beda lah sama di sekolah lain.

mean-girls-2

Gh4Wl

Gue fikir, nanti kalo gue udah SMA gue bakal jadi salah satu yang gaul. Pftt… ternyata engga tuh gue tetep murid biasa yang dateng paling pagi dan pulang paling cepet. Yang kalo berangkat kaya kura-kura dan pulang kaya kelinci.  Dan yang semangatnya membara kalo bel pulang sudah berbunyi.

Tipe kayak gini biasanya punya temen deket yang sebenernya  orangnya cuma itu-itu aja. Mereka ke lapangan bareng, ke kantin bareng sampe remed pun bareng

Biasanya anggotanya kelas baday, semuanya ketje gitu lah katanya. Katanya ya. Paling kata keluarganya masing-masing, mereka juga punya percaya diri yang tinggi buat nunjukin gaya mereka, kaya yang cewe rambutnya di cet warna ngejreng. Tapi cuma bagian bawahnya aja. Ah gue lupa namanya apaan. Combro ya?

Baju diketat ketatin dan rok span adalah kesukaannya. Suka heran, apa ga gerah ya pake gituan? Jadi lebih mirip polantas sih kalo baju ketat gitu’…’

Kalo yang cowo biasanya dia pake kumis tipis, bawa anduk dan rambut yang dijaga rapi dengan sedikit jambul.

Ada sih salah satu dari  mereka yang sempet nanya gue kenapa  ga mau pake span. Yailahh gue pake rok biasa aja susah ngejar guru yang ninggalin kelas gitu aja saat dia bilang ‘kumpulin kertas ulangannya sekarang’. Apalagi pake span? *jangan di bayangin*

Screen Shot 2013-07-05 at 12.11.28 PM

Anak Organisasi

Anak organisasi juga salah satu kaum gaul di sekolah . Karena biasanya mereka punya banyak kenalan dari sekolah lain. Paling-paling sibuk sana-sini ngerjain event yang bakal diadain. Kaya misalnya untuk OSIS yang mau  ngadain Cup. Ya biasanya mereka sibuk rapat, bikin proposal, promosi sampe dagang.

Apa aja yang bisa dijual bakal dia jual. Tapi kadang jualannya ga manusia gitu . ya masa kopi sebungkus harganya 5.000. Tapi  masih ada aja yang beli, untungnya tipe kaya gue gini cuma sedikit dimuka bumi ini huahahaha.

Tapi ambil positifnya aja sih, mereka kan kaya gitu cuma mau bikin ntu acara berjalan sukses. #EAAA btw jangan lupa dateng ke acara BARACUDA  #promosi #biarin.

Bukan cuma Osis, ekskull Rohis juga sibuk bikin berbagai acara misalnya Isra’ mi’raj, Maulid Nabi dan Loketa.

Salut aja gitu ya sama mereka yang punya ide buat bikin ntu acara. Karena buat bikin acara itu ga segampang ngerjain Integral trigonometri XD. Butuh perencanaan yang matang dan partisipasi panitia supaya banyak masukan dan acaranya makin PECAH (halah, gaya banget. Kaya pernah bikin acara aja XD).

Capture

Siswa Berprestasi

Enaklah pokoknya jadi mereka, tiap hari Senin disuruh maju kedepan trus foto bareng kepsek plus dikasih tepuk tangan yang meriah. Gue juga ada didepan kok. Dibarisan paling depan maksudnya

Bagi sebagian orang sih yang kaya gini aga ganggu. Tapi emang bener sih, kita udah capek berdiri dengerin amanat pembina upacara malah ditambah lama-lamain.

Yee!! Bilang aje lu iri. Makannya berprestasi. Kasih kenang-kenangan buat sekolah berupa prestasi. Jangan cuma kasih donat pas ulang tahun doang.

article-new-thumbnail-ehow-images-a02-8q-ag-look-like-individual-wearing-school-800x800

Diem….diem…diem…… taunya pinter

Yang kaya gini patut banget diiriin. Ya pokoknya tipe kayak gini pinter deh. Dikasih soal apa aja bisa ngerjain

Makannya kamu jangan sampe dicap tong kosong. Tipe kayak gini biasanya mau ngajarin yang ga bisa. Malah kadang buka bimbel dadakan ala kadarnya yang sifatnya sukarela.

Dia mau ngajarin kita-kita yang kalo dikasih materi masuk kanan-keluar kiri hehehe.. tapi gue sih yakin ya, meskipun kita-kita yang biasa-biasa aja ini bisa sukses di masa depan. Dunia akhirat malah. Amiin..

woy

MT (makan temen)

MT kebagi menjadi beberapa macem. Ada MT di bidang pelajaran kaya misalnya dia bilang kaga tau. Eh taunya malah ngumpulin. bilang belum ngerjain taunya malah ngerjain. Duhh.. kamu bisa kan jujur aja. Lagian takut banget gue contekin. Yaelah cuma gue salin doang pelit amat.

Yee!! Wajar kan kalo gue gitu. secara gue hobinya ‘kerja sama’, temen yang kerja, nanti gue yang tinggal sama samain.

Wooo guenya aja yang males hahaha. Jangan ditiru yaa.. Cuma dilakukan oleh profesional.

MT yang kedua dibidang asmara *keselek*. ya paling rebutan pacar. Yaelaaahh..Girls. plis deh. Rakyat Indonesia ada 200 juta orang. Masih aja rebutan pacar.

Ya tapi kalo kamu emang tipe yang punya antisipasi yang besar mending kamu cari dari sekarang. Kamu tau kan kalo sekarang itu kaum wanita lebih banyak dari kaum pria?. *DIPILIH DIPILIH!*

Untitled

Ansos

Sahabat sejatinya tipe kayak gini ya gadget. Pokoknya charger punya dia bakal nyantol di stop kontak kelas SETIAP HARI.

Dia biasanya cukup tertutup dan sekalinya curhat sama yang itu itu aja. Tapi kaum yang gaulnya didunia maya juga tetep ketje kok. Karena mereka bisa pake foto siapa aja yang kita mau buat djadiin foto profile hehe.

Belum lagi hobi dia yang suka tidur di kelas. Atau malah jangan-jangan di rumah dia belajar nah di sekolah dia tidur.

Dimana-Tempat-Nongkrong-Favorit-Sekolah_haibaru650x431

Keliling Sekolah

Dasar gabuutt . Heran aja sama yang tipe kayak gini. Biasanya dia ga betah ada di kelas dan lebih betah ada di toilet. Yailaahhh sadar wey sadar. Itu tempatnya para setan berkumpul.

Lagian toilet yang baunya ga manusiawi gitu malah dijadiin tongkrongan. Dari pada toilet mending kantin . *becanda*

Ga cuma toilet, kaum kaya gini juga suka kalo disuruh-suruh gitu HUAHAHA. Kaya misalnya spidol kelas abis, ya dia bakal sukarela mengajukan diri buat ngisi ntu spidol di meja piket. Beli kertas ulangan, panggil guru yang telat ke kelas, sampe pinjem laptop ke keas sebelah juga mau XD.

Kamu yang tipe kayak gini gausah merasa terbodohi XD kamu yakin aja kalo kamu pasti dapet pahala.. amin

Itu aja sih beberapa tipe agit yang ada di sekolah gue. Ya meskipun aneh aneh tapi tetep mereka temen gue. Justru kalo menurut gue, tipe yang kaya gitu yang justru bikin suasana jadi rame. Makannya itu kamu jangan takut buat jadi diri sendiri. Karena pada dasarnya buat jadi diri sendiri aja udah susah, apalagi buat jadi orang lain.

Eh iya biar kaya penulis professional di luar sana, gue mau kasih quotes gitu ah. Sampe ketemu di apdetan selanjutnya.. bye

rajinlah menabung

OJDrasaJAMBU, 16 Tahun, 24 Jam Ga ada kerjaan.

 

Nama : OJDrasaJAMBU

Sekolah : SMAN 66 Jakarta

Blog : OJDrasaJAMBU.wordpress.com

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


  1. Novi Triana October 24, 2015 at 11:46

    Hahaha kayak nya bener bnget,, seru ya masa” sma:’)

Leave a Comment