Theresia Cup 2011: Wadja Sampai Kaputing


Share Button

Tahun ini SMA Santa Theresia ngadain ajang kompetisi olahraga buat sekolah-sekolah SMA se- Jakarta. Theresia Cup 2011 yang bertemakan “ Tribal Warrioirs” dengan tagline Wadja Sampai Kaputing, kalo diterjemahin sama Ki Joko Bodo artinya tetap bersemangat dan kuat seperti baja dari awal sampai akhir. Tagline ini sih supaya nyemangati para peserta aja Ouchers.

Theresia Cup ini di laksanain dari tanggal 28 Oktober – 5 November 2011. Setelah acara pembukaan, kemudian peserta kompetisi bersiap-siap untuk memulai perlombaan yang mereka minati. Diantaranya terdapat lomba, Mini Soccer. Voli, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Modern Dance, dan masih banyak lomba-lomba lain yang ada di Theresia Cup ini.

Ga cuma perlombaan aja lho Sob, ada juga penampilan band dari berbagai sekolah di Jakarta untuk meramaikan Theresia Cup 2011. Sportifitas dan semangat pun ga kalah heboh nya dengan para peserta yang mengikuti lomba. Final Theresia Cup ini berlangsung pada hari terakhir yaitu pada tanggal 5 November, ketegangan terlihat dari para peserta, namun hebatnya mereka tetap semangat ngikutin pertandingan sampai selesai.

Menang atau kalah bukan masalah besar tapi acara Theresia Cup 2011 membuktikan bahwa anak-anak muda mampu berjuang untuk mencapai kemenangan dengan seluruh kemampuan yang mereka miliki, tetap mengorbarkan semangat dari awal hingga akhir. Wiih, sip deh! Kita tunggu yaa Theresia Cup selanjutnya.

Share Button

Comments


Leave a Comment